Side Story 14: POV Duke of Ramslet (1)
Pertunangan putriku dengan Yang Mulia Putra Mahkota diputuskan atas permintaan keluarga kerajaan. Ini dilakukan demi memperkuat ikatan antara keluarga kerajaan dan tanah yang paling subur, Dukedom of Ramslett, dalam situasi di mana semua negara kecuali Kerajaan Westerdale di sebelah barat secara hipotetis adalah musuh kami.
Terutama dengan Kekaisaran Est di timur dan Kerajaan Xaus di selatan yang terus-menerus bermain-main di dekat perbatasan, ini adalah cara yang sempurna untuk menunjukkan persatuan antara keluarga kerajaan dan bangsawan di selatan di dalam dan luar negeri.
Dengan pemikiran ini, aku menawarkan putriku kepada keluarga kerajaan.
Meskipun putriku dan Yang Mulia tampaknya tidak memiliki ketertarikan terhadap satu sama lain, tapi keduanya telah menjaga hubungan yang moderat antara satu sama lain dengan kesadaran sebagai calon Ratu dan Raja negeri ini.
Namun, hubungan itu mulai rusak dengan cepat ketika mereka memasuki sekolah menengah.
Tampaknya anak haram bernama Amy dari Barony of Brayes telah berhasil menjerat Putra Mahkota, Putra sah dari bangsawan yang menjanjikan, dan bahkan Pangeran ketiga dari Kerajaan Westerdale, yang sedang belajar di luar negeri.
Ketika bawahanku pertama kali memberitahuku tentang hal itu, aku tidak dapat mempercayai laporannya dan harus mengkonfirmasinya sebanyak tiga kali.
Tentu saja, aku telah mendiskusikannya dengan Yang Mulia Raja, tetapi keluarga kerajaan tidak berniat memutuskan pertunangan, dan aku setuju dengan mereka. Selain itu, putriku sangat mengerti arti pernikahan politik ini dan mengambil pendekatan yang matang, jadi kami memutuskan untuk menunggu dan memerhatikannya lebih lama.
Apalagi, ada banyak kepala keluarga dari anak laki-laki lain yang memiliki perjanjian pertunangan, percaya bahwa permainan api seperti itu akan tenang setelah mereka lulus.
Meskipun bukan pada level seperti ini, tapi ada banyak pimpinan di sekolah yang sudah mengetahui tentang situasi ini, dan aturan pada umumnya menjelaskan bahwa masalah di dalam sekolah harus diselesaikan di dalam sekolah.
Tidak bijak jika menjadi terlalu protektif terhadap anak-anak sebelum mereka menjadi dewasa.
Itu sebabnya mereka menyelaraskan diri dengan kami dengan memerhatikan situasinya juga.
Namun, mempertimbangkan apa yang sedang terjadi saat ini, tanggapan seperti itu mungkin agak kasar untuk putriku, yang memiliki kepribadian yang serius.
Aku tidak tahu apa alasannya, tetapi putriku berada di tempat kedua dalam ujian akhir pertamanya setelah masuk sekolah. Dia tidak dikalahkan oleh Putra Mahkota, melainkan oleh seorang siswa beasiswa dari latar belakang yang biasa.
Pada saat itu, aku memarahinya supaya dia memiliki kesadaran untuk menjadi Ratu masa depan, tetapi reaksinya mengejutkan. Aku terkesan dengan matanya yang bersinar positif, ia mengatakan bahwa dia mengerti apa yang harus dia lakukan. Aku mengharapkan dia untuk menjadi lebih tertekan, tetapi dia tampaknya telah tumbuh menjadi anak perempuan yang berkemauan keras, yang membuatku merasa bangga sebagai orang tua.
Lalu dia melakukan penelitian independen selama liburan musim panas dan bekerja sama dengan Yang Mulia dan rombongannya, yang juga melibatkan siswa beasiswa itu yang mengalahkannya dalam ujian. Laporan yang dihasilkan dikatakan sangat bagus sehingga bahkan para ahli pun terkesan, dan reputasi Yang Mulia Putra Mahkota sangat meningkat.
Namun, itu mungkin ide yang buruk untuk membiarkan putriku lepas dari pandanganku setelah hal itu. Karena dia dikeluarkan dari kelompok Putra Mahkota di festival sekolah, dan sejak saat itu mereka tidak berbicara satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!
FantasyAllen, anak laki-laki berusia delapan tahun dari keluarga miskin di ibukota kerajaan, hidup miskin tapi bahagia bersama ibunya. suatu hari, bagaimanapun, ingatan tentang kehidupan sebelumnya tiba-tiba kembali kepadanya dan dia ingat bahwa dia berada...