Chapter 72: Villager Membawa Villainess Ke Dokter
"Apa? Apakah itu Allen? Apa-apaan ini!?"
“Duke, kumohon, saya membutuhkan dokter secepat mungkin, dokter yang sangat ahli dalam profesinya. Lalu, siapkan juga tempat tidur di mana Anna dapat beristirahat dengan aman."
Aku tiba-tiba menceritakan masalah ini tanpa menyapanya terlebih dahulu. Aku tahu bahwa apa yang kulakukan tidak sopan, tetapi aku ingin membawa Anna ke dokter secepat mungkin.
"Dokter? Untuk Anna? Tidak, tunggu! Di mana Anna?”
"Disini. Kumohon! Cepatlah! Kumohon padamu!"
Aku memohon pada Duke sambil menunjuk Anna yang tertidur di Buitor Rev.
“Anna! Aku mengerti. Hei, cepat dan siapkan keretanya!”
“Anda tidak perlu melakukannya. Sayalah yang akan membawanya langsung ke halaman mansion Duke. Jadi saya membutuhkan tempat tidur dan dokter!”
“Eh, oke, aku mengerti. Aku tidak akan mengatakan sepatah kata pun. Hei, kau dengar pria itu? Bersiaplah. Kau juga, Allen. Kediamanku adalah bangunan terbesar di pusat kota. Kau akan mengerti jika kau pergi kesana.”
"Oke! Terima kasih banyak."
Aku menaiki Buitor Rev. dan terbang langsung di atas ibu kota, lalu mendarat di halaman mansion Duke dengan bantuan Melissa dan Jerome.
"Hiiiiiee, na-naga!"
“Uwa ~a~a~a~a~a~a~a!”
Para pelayan terkejut melihat Melissa-chan dan Jerome-kun, sedangkan para penjaga gemetar dan menyiapkan pedang dan tombak mereka.
"Roar♪”
Ketika Melissa membuka mulutnya dan dengan lucu mengancam mereka, beberapa pelayan pingsan, dan beberapa dari mereka bahkan mengompol.
"Melissa, jangan terlalu menggoda mereka……”
"Ya. Maafkan aku. Aku tidak ingin melakukan apa pun, tetapi ketika mereka bereaksi seperti itu, aku tidak bisa menahannya.”
Aku berdiri dan memegang Anna di sisiku. Luka dari panah itu sakit sekali dan rasanya seperti terbakar.
Tapi itu bukan masalah.
Aku memeluk Anna ke sisiku dan berteriak dengan keras.
“Kami telah menyelamatkan Nona Anastasia dari Kekaisaran! Saya sudah memberitahu Duke, yang menang dalam pertempurannya, tentang hal ini! Dokter akan datang kemari secepatnya, jadi, tolong siapkan tempat untuknya beristirahat secepatnya!”
“Apa-apaan ini …… astaga, Nona! Apa-apaan penampilannya itu!”
Mendengar keributan itu, seorang pelayan yang bermartabat keluar dari dalam gedung.
Dia terkejut saat melihat Melissa-chan dan Jerome-kun, tetapi disaat dia melihat Anna yang ada di pelukanku, dia langsung bergegas ke arahku.
Tapi dia dengan cepat mengerutkan keningnya.
Itu mungkin karena pakaian Anna, tapi mungkin juga karena Anna dan aku baunya sama-sama tidak enak.
"Aku butuh tempat di mana dia bisa beristirahat secepatnya!"
“S-Saya mengerti! Saya tidak tahu siapa anda, tetapi saya menghargainya. Jadi silahkan lewat sini."
Aku dibawa masuk ke dalam dengan Anna di tanganku dan membaringkannya di tempat tidur empuk yang berukuran besar di kamar wanita yang sangat mewah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!
FantasyAllen, anak laki-laki berusia delapan tahun dari keluarga miskin di ibukota kerajaan, hidup miskin tapi bahagia bersama ibunya. suatu hari, bagaimanapun, ingatan tentang kehidupan sebelumnya tiba-tiba kembali kepadanya dan dia ingat bahwa dia berada...