79

95 4 0
                                    

Chapter 79: Villager Mengawasi Negosiasi Di Ibukota Kerajaan (Part 2)

"Mustahil!  Tidak peduli seberapa sukses petualang kerajaanku, hal seperti itu tidak dapat diterima.  Dia hanya bisa menjadi Ksatria.  Hal ini telah diputuskan.  Apa kau mengerti?"

Namun, keputusan Raja itu disambut dengan suara terkejut 'Eh?' dari pria yang ada di sebelahnya yang tampaknya bertugas menasihati Raja.

"Saya mengerti.  Yang Mulia berkata bahwa gelar Ksatria sudah cukup bagi Allen, petualang dari Duke of Ramslet, atas prestasinya dalam merebut kembali wilayah Bruseni dari Kekaisaran Est, sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh siapa pun dalam 50 tahun, bukan?”

Ya.  Jika kau melihat sejarahnya, mereka yang telah memainkan peran utama dalam perang, rata-rata telah diangkat menjadi Baron atau Viscount.

Sebagai standar, adalah hal yang biasa untuk diberikan gelar Viscount ketika suatu wilayah atau kota penting berhasil direbut kembali.

Tidak ada keraguan bahwa merebut kembali wilayah Bruseni adalah pencapaian yang jauh lebih besar daripafa itu.

Asisten Raja sengaja membisikkan sesuatu kepada Raja.

"Mmm, kalau begitu mari kita jadikan dia Baron.  Adapun persoalan wilayah, aku akan mengirimkan pesannya nanti.  Apa itu cukup?"

"Tidak, itu kurang pantas.  Bagaimanapun juga, ini adalah persoalan merebut kembali wilayah Bruseni.  Itu sebabnya, saya meminta gelar Count.  Pertama-tama, bukankah Yang Mulia berjanji kepada Allen, petualang Dukes of Ramslet, bahwa dia akan dihadiahi dengan apa pun yang dia inginkan, entah emas, harta karun, gelar, wanita, dll., jika dia berhasil menendang Tentara Kekaisaran dan membawakan kemenangan untuk Kerajaan Centraren?”

“Negara kita belum mengalahkan Kekaisaran Est!  Perang masih berlangsung!”

"Tapi Yang Mulia berkata bahwa dia akan dianggap menang jika dia bisa merebut kembali wilayah Bruseni, dan bahkan anda mengeluarkan perintah tertulis, bukan?"

“Eh!  Benarkah!  Tapi meski begitu, tidak mungkin baginya untuk diberikan gelar Count!  Itu benar--"

Ketika aku hendak meneriakkan sesuatu, pria yang berdiri di samping Raja membisikkan sesuatu.

"Ya, itu benar.  Itu hanya terjadi karena dia mendapat bantuan pasukanku yang luar biasa.  Selain itu, tidak peduli seberapa suksesnya dia dalam pertempuran, dia tidak akan pernah mendapatkan gelar Count!"

“Lalu, apa yang harus dia lakukan untuk mendapatkan gelar Count?  Apakah dia harus membawakan kepala orang penting dari Kekaisaran Est?”

“Hmm?  Itu benar.  Jika dia mampu mengambil kepala Kaisar atau Putra Mahkota Kekaisaran Est sendirian, maka aku akan mempertimbangkannya.”

Uwaa.  Dia menginjak ranjaunya dengan sangat akurat.

Mendengar itu, Duke tersenyum lagi, itu adalah senyum jahat yang terpampang di wajahnya.

"Begitukah?  Ngomong-ngomong, apakah anda ingat bahwa saya telah memberi tahu anda di awal bahwa petualang saya, Allen dari Duke of Ramslett, telah melakukan lebih dari sekadar merebut kembali wilayah Bruseni?"

“Hmm?  Apakah begitu?  Tapi aku tidak menerima laporan seperti itu, kau tahu?"

"Ya, saya pikir itu akan menjadi tugas saya sebagai pengikut anda untuk memberi tahu Yang Mulia terlebih dahulu, termasuk tentang bagaimana cara memperlakukannya, karena itu adalah pencapaian perang yang terlalu hebat."

"Hmm?"

Ketika dia mengatakan itu, Duke mengeluarkan kepala Igor, Putra Mahkota Kekaisaran Est, dan Günther, Komandan Sihir, yang kubawa dari tas sihir berkualitas tinggi dengan fungsi pemberhenti waktu, dan meletakkannya di hadapan Raja.

Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang