95

76 1 0
                                    

Chapter 95: Villager Mengawasi Pertempuran Bersama Villainess

Saat kami menyaksikan pertempuran dari atas bukit kecil, mereka meluncurkan serangan ketapel ke dinding utara Lurden.

Aku tidak akan menanyakan apa yang sedang dia lakukan.

Karena itu sudah jelas, bagaimanapun juga, Duke of Schlestine, bukan, Pangeran Kedua, berniat untuk mendapatkan kembali Lurden tanpa adanya kerugian apa pun, karena dia hanya berniat untuk menjatuhkannya saja.

[TL: Pangeran Kedua agak naif, pengen perang, tapi gamau jatuh korban.]

Sekarang, sebagai tanggapan atas serangan pelemparan batu, garnisun Lurden mulai membalas menyerang para tentaranya.

Mungkin, para tentara ibukota telah menjadi gila karena cuci otak Amy.  Dalam kasus seperti itu, sebenarnya lebih masuk akal untuk menggunakan ketapel, panah api, barista, dll. untuk melawan atau menghancurkan ketapelnya. Atau mengirimkan para tentara ke dalam hutan secara diam-diam untul mendekati mereka lalu melakukan sergapan.

"Mengerikan."

Anna melihat situasi itu sambil mengerutkan keningnya.

"Kupikir mendengarkan perintah Amy adalah prioritas utama mereka."

"Aku tidak percaya ini. Tentara juga termasuk rakyat. Tapi, dia membuangnya begitu saja seperti itu..."

Wanita itu sudah jelas adalah seorang penyihir karena dia telah memerintahkan mereka untuk melakukan hal semacam itu.

Namun, ekspresi Anna yang bergumam sangat rumit.  Ini mungkin tidak mudah baginya karena dia selalu memikirkan tentang rakyat, termasuk para tentara yang terbunuh disana.

Melihat kembali ke medan perang, ratusan tentara itu menyerang dalam formasi menggunakan perisai.  Dan kelompok Pangeran Kedua melawan mereka dengan busur dan anak panah, tetapi akan sangat menakutkan untuk mengatakan bahwa yang mereka lakukan hanyalah menyerang tanpa memperhatikan pertahanan mereka sendiri.

Dapat dilihat bahwa pasukan Pangeran Kedua secara bertahap menjadi tertekan karena mereka harus melawan tentara Centraren yang gila karena mereka menggunakan mayat dari rekan mereka sendiri sebagai tameng.

Akhirnya, mereka mencapai salah satu ketapel dan berhasil menghancurkannya.  Pria yang berhasil menghancurkan ketapel itu mengacungkan tinjunya tinggi-tinggi dan berteriak dengan suara keras.

"Vive The Saint!"

[TL: Artinya sama kaya 'long live the saint' atau 'hidup saint'.]

Suara itu terdengar sampai sini, yang seharusnya cukup jauh dari medan perang tersebut.  Sangat terlihat bahwa pasukan Pangeran Kedua semakin tertekan karena suara itu dan kekacauan pun menyebar di dalam pasukan mereka.

Dan pasukan Pangeran Kedua, yang intersepsinya telah longgar, teralihkan oleh ketapel lain yang dihancurkan.  Kemudian, semua ketapel pun berhasil mereka hancurkan. Dan kali ini, gerbangnya dibuka dan sejumlah besar kavaleri menyerbu mereka.  Itu adalah serangan yang ditujukan pada celah yang menakutkan.

Pemanah dan penyihir dari kubu Pangeran Kedua berusaha untuk mencegah mereka, tetapi momentum mereka tidak dapat dikurangi.

Segera ketika unit infanteri bergerak maju, ia pun merespons dengan membentuk formasi padat untuk menahan pasukan kavaleri.  Tapi mereka bukan hoplites, jadi mereka tidak mampu menghentikannya.  Korps infanteri tersebut dengan mudah terkikis oleh kavaleri musuh dan garis depan pun terkoyak.

[TL: Hoplites adalah para prajurit Yunani kuno.]

"Ini buruk."

Dan pihak Centraren yang melihat hal tersebut, mengirimkan lebih banyak lagi tentara mereka.  Sepertinya mereka adalah unit yang dipusatkan untuk mengurus infanteri.

Kemudian, sinyal asap naik dari tim utama.  Rupanya sudah waktunya bagi kami untuk beraksi.

"Um, ini lebih cepat dari yang kuharapkan."

"Karena itu adalah penilaian dari jenderal utama, jadi mau bagaimana lagi? Allen, aku akan melakukannya."

Kemudian, Anna mulai melantunkan mantranya.  Karena aku tidak memiliki tugas khusus, jadi aku dengan lembut meletakkan tanganku di punggung Anna.

"Maximum Holy Ice Awakening!"

Anna melemparkan sihirnya dan memasukkan sihirnya ke dalam cryolite yang sudah tertanam di tanah.  Kemudian, cryolite yang ditempatkan di lingkaran yang berpusat di ibukota kerajaan, semuanya bersinar dengan kekuatan sihir.

Setelahnya, area di sekitar ibukota kerajaan dikelilingi oleh badai salju.

Tepat setelah badai saljunya berhenti, kepala dari semua tentara tertutup oleh salju layaknya manusia salju.

Salju yang menutupi kepala para tentara tersebut pecah disaat yang berikutnya, dan semua tentara telah kembali pada kewarasan mereka.

Mereka melihat sekeliling dan sepertinya mereka tidak tahu mengapa mereka bisa ada disini.

Mereka pun langsung menyerah dan menjadi tawanan dari Pangeran Kedua.

Pasukan Pangeran Kedua yang melihatnya langsung bergegas menuju gerbang kastil.  Semua tentara yang menjaga gerbang juga kembali pada kewarasan mereka.

Namun, para tentara yang menjaga di dalam bangunan secara alami tidak terpengaruh, jadi gerbangnya masih tertutup rapat oleh para fanatik Amy.

Pasukan dari kelompok Pangeran Kedua mengeluarkan pendobrak dan mencoba untuk menghancurkan gerbang kastil.  Namun, yang mereka turunkan adalah tentara yang tidak berguna dan fanatik lain yang berdiri di dinding, mulai menyerang pasukan Pangeran Kedua.

"Apakah ini kelemahan dari Pangeran Kedua?"

"Tidak, tidak. Skill dari para tentara itu sendiri sebenarnya tidak buruk. Namun, orang yang memberikan instruksinya lah yang terlalu mengerikan. Aku mengerti bahwa sulit untuk membidik pertempuran jangka panjang dalam situasi seperti ini, tetapi untuk menangkap ikan yang besar, umpan yang dia berikan mungkin terlalu kecil."

Saat mereka berusaha mendobrak, pasukan yang menempel di gerbang kastil langsung dipukul mundur.  Melihat hal itu, para tentara dari kelompok Pangeran Kedua pun mulai mundur ke kamp utama.

"Yah, mau bagaimana lagi. Kita tidak punya pilihan lain selain keluar."

"Itu benar. Allen, Jerome, ayo kita pergi."

"Ya! Serahkan saja padaku!"

Kemudian, kami menaiki punggung Jerome dan berangkat menuju istana kerajaan.

Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang