Side Story 7: POV Amy (3)
Aku memikirkannya sejenak.
Baginya untuk menghalangiku pada waktu yang tepat ketika aku akan dipukul, Apakah kutu buku itu menargetkan Villainess?
Dia adalah Villain dan memiliki kepribadian terburuk, meskipun wajah dan silsilahnya baik.
Selain itu, Villainess itu seharusnya menjadi gila setelah diperlakukan dengan dingin oleh Karl-sama. Baginya yang diam-diam dibantu oleh si kutu buku itu... Ini tidak bagus.
Karena adanya perbedaan status, nerd itu hanya naksir secara sepihak saja.
Tapi, mengapa ini begitu menjengkelkan untuk berpikir bahwa ada seorang pria yang memiliki perasaan untuknya?
Aku pikir akan sangat menghibur jika aku membuat kutu buku itu jatuh cinta padaku dan menambahkannya ke dalam reverse harem milikku, tetapi akan lebih baik jika aku berhenti memikirkannya.
Aku lebih baik menyimpang dari skenario setelah gamenya selesai.
Apalagi aku tidak menyukai wajahnya.
Ah, tapi maaf. Villainess itu nantinya akan ditinggalkan dan dibuang, lalu jatuh ke dalam kegelapan.
Ah tapi, karena dia akan diperkosa setelah diasingkan, apakah aku akan bisa melihat keputusasaan di wajah kutu buku itu?
Karena kutu buku itu adalah salah satu pria di dunia ini yang menganggap di mana keperawanan itu penting, Reaksi seperti apa yang akan dimiliki pria seperti itu jika wanita yang dia cintai menjadi wanita yang sudah tidak perawan?
(TL: Saya tidak mengerti, kenapa orang ini menganggap kalau dirinya itu tahu segalanya?)
Oh, aku bersemangat hanya dengan memikirkannya.
Ahh, aku merasa segar kembali setelah membayangkan sesuatu yang menyenangkan.
Itu benar. Skenarionya seharusnya tetap baik-baik saja.
Dunia ini telah berputar di sekitarku, Sang Heroine!
***
Ahahaha. Festival budaya sudah berakhir, tetapi kesengsaraan Villainess itu luar biasa.
Aku benar-benar ingin mengatakannya langsung di depan wajahnya, tetapi aku harus bersabar.
Meski begitu, aku tidak menyangka Karl-sama akan mengusirnya sehari sebelum festival budaya. Ini berbeda dari skenario, tetapi ini juga bukti bahwa Karl-sama dan hubungannya telah hancur, kau tahu?
Setelah itu, Karl-sama dan wanita itu tidak berbicara sepatah kata pun bahkan jika mereka bertemu satu sama lain.
Di dalam game, ini adalah keadaan di mana flag Karl-sama telah 100%.
Namun, ada beberapa hal yang mengkhawatirkan.
Awalnya, keadaan Karl-sama ini seharusnya terjadi setelah event yang akan terjadi ketika festival budaya selesai, yaitu saat dimana barang-barangku terbakar dan aku didorong dari tangga oleh si Villainess itu.
Jadi, aku menyusun strategi sedikit lebih cepat.
Lagipula, aku sedikit khawatir. Jika aku menyimpan hal-hal ini seperti ini apa adanya, aku ingin tahu apakah event itu akan terpicu atau tidak?
Seharusnya… iya, kan?
Tapi sekarang aku memikirkannya, mengapa aku tidak lagi dibully seperti sebelumnya?
Villainess selalu memiliki ekspresi menyeramkan seperti topeng Noh, dia memperlakukanku bagaikan aku bukan apa-apa. Dia juga memperlakukanku seperti aku tidak ada dan tidak melakukan apa pun terhadapku. Dan juga, gadis dari kelas B, si bodoh Isabella itu, yang seharusnya menjadi kroninya dan membullyku, juga tidak melakukan apa-apa.
Apa yang sedang terjadi?
Aku khawatir jika ini masalahnya.
Jadi aku memutuskan untuk melakukan sedikit drama.
Saat yang tepat akan datang ketika dia adalah satu-satunya orang yang ada di asrama wanita, jadi aku meletakkan pena dan kertasku di meja dan membakarnya.
Setelah itu, aku akan menemukan penaku yang terbakar bersama dengan Karl-sama dan yang lainnya. Ketika aku membuat keributan, dia akan dipaksa untuk keluar.
Tentu saja, dia adalah orang pertama yang akan diragukan sebagai pelakunya karena tidak ada orang lain yang patut dicurigai selain dirinya.
Ketika dia keluar kelas, Karl-sama dan teman-temannya mengetahui bahwa tidak ada orang lain lagi di asrama ini, jadi dia menjadi sangat marah demi diriku.
Ini terasa hebat.
Namun, dia kembali ke kamarnya. Karena itu adalah asrama wanita, Karl-sama dan teman-temannya tidak bisa mengejarnya lebih jauh, jadi mereka mundur.
Selain itu, menurut eventnya, semua orang akan memberikanku pena yang baru untuk mengganti penaku yang terbakar.
Ya, seperti itulah skenarionya.
Dan keesokan paginya, Karl dan teman-temannya mengelilinginya untuk menyuruhnya meminta maaf.
Ini sangat keren.
Tapi, seperti yang diharapkan, dia tidak meminta maaf sampai akhir. Jadi Leo marah padanya meskipun ada perbedaan status antara dirinya dan Villainess itu. Ini melengkapi flag Leo dalam Reverse Harem milikku.
Akan lebih baik jika dia berhasil membuatnya meminta maaf dengan berlutut di lantai (TL: - yang disebut pose dogeza), tetapi dia diganggu oleh si kutu buku itu lagi.
Ah, tapi berkat itu, aku jadi tidak terlambat masuk kelas. Hmm, apakah ini akan baik-baik saja?
Bagaimanapun juga, aku menantikan event penghukumannya. Mengapa ini tidak datang lebih awal?
Aku tidak sabar melihat ekspresi putus asa miliknya, fufufu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!
FantasyAllen, anak laki-laki berusia delapan tahun dari keluarga miskin di ibukota kerajaan, hidup miskin tapi bahagia bersama ibunya. suatu hari, bagaimanapun, ingatan tentang kehidupan sebelumnya tiba-tiba kembali kepadanya dan dia ingat bahwa dia berada...