67.2

82 2 1
                                    

Side Story 20: POV Anastasia (12)

Ketika mulut karungnya dibuka, aku diizinkan untuk mengeluarkan kepalaku, aku mengerutkan kening pada perbedaan tingkat kecerahan.

Tempat itu berkilauan layaknya alun-alun, dengan lampu gantung cantik yang tergantung di langit-langit.  Daerah sekitarnya pun dipenuhi dengan perabotan mewah.

"Anastasia Clynel von Ramslett.  Selamat datang di Kekaisaran Est.  Bagaimana perjalananmu?"

Ketika aku melihat kembali ke arah suara itu, aku melihat Kaisar Kekaisaran Est, Putra Mahkota, dan Kepala Penyihir Kekaisaran.  Dan di sebelahku juga ada seorang pria yang telah membawaku ke sini.

“Adolf, Kaisar Kekaisaran Est?”

"Mana kata Yang Mulia-nya?"

Aku memelototi Adolph, yang mengatakan itu padaku seolah-olah aku idiot.

“Maaf, Yang Mulia.  Istriku akan kudisiplinkan mulai sekarang."

“Jangan menyebutku istri ketika kamu secara paksa menculikku kemari!  Aku tidak akan pernah menjadi istri dari orang sepertimu!”

Kataku dengan tegas dan menatap tajam ke arah Günther.

"Tapi, dia benar, kau tahu?"

Putra Mahkota Igor-lah yang mengolok-olok kemarahanku.

"Astaga, istriku sangat tidak patuh.  Bagaimana dengan itu, Yang Mulia Igor? Mengapa anda tidak bergabung dengan kami untuk mendidiknya?”

Kemudian Igor menyeringai dan tertawa rendah.

"Ya, baiklah.  Tapi tidak ketika dia kotor seperti ini.  Aku bahkan tidak ingin memeluknya karena baunya.”

"Yah, itu benar."

Wajahku memerah dan marah ketika dia mengatakan itu.

Tentu saja, sejak aku diculik, aku bahkan tidak mandi ataupun menata rambutku.

Tapi kalianlah yang membuatku menjadi seperti ini!

Saat aku menatap mereka dengan pikiran itu, Günter bertanya pada pria yang membawaku ke sini seolah-olah menanyainya.

"Hey apa yang terjadi?"

“Pertama-tama, mengapa dia bis memiliki begitu banyak energi yang tersisa untuk melawan?  Bukankah kalian sudah melecehkannya setiap hari?”

“I-Itu, yah, Sebenarnya, ada semacam kekuatan misterius….”

Pria itu tersenyum dengan tawa ramah sambil membuat gerakan bermasalah saat dia mengatakan ini.

"Kekuatan misterius?  Dia seharusnya tidak bisa menggunakan sihir jika kau mengikatnya dengan tali penyegel sihir.”

"Tetapi ketika aku mencoba untuk melecehkan wanita ini, dia mementalkanku dengan kekuatan yang luar biasa.  Bahkan jika aku mencoba melakukannya dengan tiga orang, kami semua terlempar dan tidak bisa bergerak, jadi mustahil bagi kami untuk melakukannya.”

"Apa-apaan itu?  Baiklah, kalau begitu, lakukan sekarang.”

Ketika Günther mengatakan itu kepada pria itu, pria itu terlihat sangat tidak nyaman.

"Ada apa?  Apa kau sudah tidak butuh kepalamu?"

“O-Oke, aku akan melakukannya!”

Kemudian pria itu mengulurkan tangannya untuk melepas pakaianku, tetapi pada saat itu juga, dia langsung terlempar dan terbanting ke arah dinding ruangan.

"Ugh, itulah alasannya."

Orang itu, dengan terhuyung-huyung berdiri dan bersandar ke dinding untuk menopang dirinya sendiri.

Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang