61

107 4 0
                                    

Chapter 61: Villager Mengalah Pada Trik

Aku sedang menikmati makan siang di kafetaria bersama Anna dan yang lainnya ketika Amy dan rombongan Putra Mahkota masuk.

“Anastasia Clynel von Ramslett, kau akan memenuhi tanggung jawabmu sebagai wanita bangsawan, oke?”

Putra mahkota kemudian memberi Anna perintah tertulis yang dicap dengan segel giok.

Perintah itu berbunyi sebagai berikut.

“Anastasia Clynel von Ramslett diperintahkan untuk menikah dengan Komandan Divisi Sihir Kekaisaran Est, Günther Wernherr.”

[TL: Lawak lawak.]

Anna memutar matanya ketika dia melihatnya.

"Apa!  Yang Mulia, perintah seperti itu tidak bisa diterima.”

Secara alami, Anna memprotes, tetapi Putra Mahkota bertindak seolah tidak bersalah.  Tidak, dia memiliki senyum hitam di wajahnya, seolah-olah dia tahu segalanya.

“Selama segel giok ditempelkan, ini adalah perintah kerajaan.  Jika kau menolak ini, kau dan Duke of Ramslett akan menjadi pengkhianat di mata dunia.”

“Gu~tsu”

Amy menatap kami dengan ekspresi kemenangan di wajahnya.

Apakah dia mungkin tidak peduli tentang apa pun lagi dan hanya berpikir untuk menghancurkan kami?

“Bawa Lady Anastasia ke Istana Kerajaan."

"Ha!  Kalau begitu, tolong temani aku.”

"Tunggu!"

Aku campur tangan dengan para ksatria yang mencoba membawa Anna pergi dan menghentikan mereka.

"Anna-sama!"

Margaret, yang bersamanya, memelototi Putra Mahkota, dan Isabella bingung dan bertanya-tanya apa yang harus ia lakukan.

“Tenanglah, Allen.  Aku tidak berpikir bahwa ayahku akan menyetujui ini.  Kau harus memberitahunya terlebih dahulu.  Juga, Margaret dan Isabella, kalian harus memberitahu semua orang apa yang baru saja terjadi di sini."

"Ugh, aku-aku mengerti."

Kemudian, ketika aku diberi perintah dari Anna dan mundur, dia dikelilingi oleh para ksatria yang dibawa oleh Putra Mahkota.

Amy dengan lembut mendekatiku dan berbisik dengan suara rendah.

“Itu terlalu buruk, bukan?  Tetapi kau bahkan bukan mob, jadi jangan lakukan hal-hal yang tidak layak kau lakukan.  Villainess ditakdirkan untuk diperkosa sampai berantakan dan kemudian diubah menjadi senjata, kau tahu?”

Ketika aku mendengar itu, aku kehilangan kesabaran dan meletakkan tanganku di pedangku, tetapi Anna menghentikanku.

“Allen, aku baik-baik saja.  Percayalah padaku."

“Kuh.”

Aku tidak bisa melakukan apa-apa selain melihat Anna menaiki kereta yang dikelilingi oleh para ksatria.

***

Aku langsung menuju kediaman keluarga Duke dengan sangat terburu-buru.

"Oh?  Allen-san?”

“Ini darurat!  Aku harus menemui Duke sekarang!  Anastasia-sama...!”

"Nona kami!?"

Waktu yang dihabiskan untuk dihentikan oleh penjaga gerbang membuatku frustrasi.  Namun, pertemuanku dengan Duke segera dikabulkan.

Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang