Chapter 64: Villager Meminta Bantuan
Aku kembali ke rumah ibuku dengan seragam militer dan menjelaskan apa yang sudah terjadi terjadi. Ini adalah pertama kalinya aku menjelaskan kepada ibuku tentang hubunganku dengan Anna, dan dia memberiku jawaban yang tidak kusangka.
"Aku tahu itu. Itu terjadi sejak awal liburan musim panas, bukan? Kamu terlihat lebih dewasa atau lebih lembut, semacam itu. Aku sebenarnya tidak ingin Allen pergi berperang, tetapi gadis yang kamu sukai adalah seorang bangsawan. Jadi, itu tidak dapat dihindari.”
Ibuku kemudian memberiku tatapan yang kompleks antara kesepian dan bahagia.
“Jangan mengkhawatirkan ibumu, lakukanlah yang terbaik untuk memenuhi janjimu dengan Anastasia. Jangan sampai salah urutan dalam berpikir 'siapa yang lebih penting', oke?"
Dia mengatakan itu, dan mengirimku dalam perjalanan.
'Jangan sampai salah urutan.' Kata-kata itu sangat menusuk hatiku.
Lagipula, aku tidak bisa berhenti memikirkan ibuku.
Tapi, itulah sebabnya aku tidak bisa memberitahunya. Aku tidak bisa memberitahunya bahwa Anna telah diculik dan menghilang.
***
Kemudian, aku datang ke Lembah Naga Terbang.
"Oh? Allen-san, kamu datang lagi. Ada apa? Hmm? Apa yang terjadi dengan gadis kesayanganmu hari ini?”
"Sebenarnya……"
Aku menjelaskan kepada Melissa-chan dan Jerome apa yang telah terjadi.
"Apa-apaan itu?! Aku tidak bisa memaafkannya! Kalau begitu, aku harus membunuh si Putra Mahkota itu, bukan?!”
“Tidak, tidak, tidak, Melissa-chan. Kita seharusnya membunuh setiap orang yang ada di tempat yang disebut ibukota kerajaan itu.”
“Tidak. Jangan melakukan itu.”
Saran untuk membunuh Putra Mahkota sedikit membesarkan hati, tetapi lumayan juga.
“Jangan lakukan itu, karena keluargaku tinggal di ibukota kerajaan. Dan jika kalian menyerang ibu kota kerajaan dan Putra Mahkota, maka akan ada hadiah untuk kepala kalian, dan aku harus melawan kalian. Jadi jangan lakukan itu! Sebaliknya, aku ingin kalian menemukan Anna."
"Begitukah? Yah, aku juga tidak suka ide untuk melawanmu. Jadi kami akan menemukan gadis kesayanganmu, benar?”
"Ya, tolong. Aku sudah tidak sabar untuk berperang.”
Saat aku mengatakan itu, Melissa-chan berkata seolah-olah dia terkagum padaku.
"Sungguh menyedihkan. Bukankah orang-orang biasanya membutuhkan bantuan kita jika mau berperang?”
“I-I-I-I-Itulah yang aku suka darimu, Allen-san.”
"Perang harus dilakukan oleh diri kita sendiri, para manusia yang bodoh.”
Aku mengatakan ini dengan nada mencela diri sendiri, tapi Melissa-chan dan Jerome menatapku dengan rasa penasaran.
"Baiklah. Serahkan gadis kesayanganmu kepada kami. Aku ingat baunya. Ayo, Jerry, ayo pergi, oke?"
“Y-Ya. A-Allen-san. Serahkan saja padaku. J-Jangan merasa seperti berada di perahu lumpur, oke.”
[TL: Di sini perahu lumpur berarti terbuat dari lumpur. Ini mengacu pada legenda rakyat yang disebut Kachikachiyama.]
“Oh, oh”
Betapa konyolnya, pikirku, tetapi bukankah lebih baik untuk terjun ke kapal yang besar?
Sementara aku memikirkan ini, Melissa dan Jerome melayang ke langit untuk memenuhi janji mereka kepadaku dan segera menghilang dari pandanganku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!
FantasyAllen, anak laki-laki berusia delapan tahun dari keluarga miskin di ibukota kerajaan, hidup miskin tapi bahagia bersama ibunya. suatu hari, bagaimanapun, ingatan tentang kehidupan sebelumnya tiba-tiba kembali kepadanya dan dia ingat bahwa dia berada...