Chapter 62: Villager Mendengar Berita Tentang Pecahnya Perang
Aku terjebak dalam umpan dan kehilangan pandanganku dari Anna. Jadi, aku menyeret para ksatria yang selamat yang mengawal kereta umpan kembali ke ibukota kerajaan.
Berkat baju besi yang keras, peluru tidak menembus mereka atau mengenai tempat yang tepat, dan sekitar setengah dari mereka selamat.
Aku telah membunuh beberapa bandit dengan tanganku sendiri ketika aku menerima quest untuk menjatuhkan mereka sebagai syarat promosiku ke Rank C. Terlebih lagi, daripada menembak mereka seperti yang kulakukan kali ini, aku bahkan menebas mereka dengan pedangku.
Jadi ini bukan yang pertama kalinya, dan tidak ada salahnya untuk membunuh orang yang menculik seorang bangsawan.
Setelah itu, di antara para ksatria ini, yang aku bawa kembali, ada pria yang telah mengambil Anna, tetapi pria ini adalah seorang prajurit yang dikirim dari Kekaisaran Est.
Dia tampak seperti prajurit berpangkat rendah, jadi ketika penyiksa menginterogasinya, dia langsung muntah. Dan para ksatria di sekitarnya juga dikatakan berasal dari Kekaisaran Est.
Selain itu, tampaknya pengaturan telah dibuat, jadi bahkan jika aku tidak menyerang mereka, mereka akan diserang oleh para bandit, dan semuanya akan hilang.
Ngomong-ngomong, Putra Mahkota berpura-pura tidak tahu apa-apa tentang hal ini juga. Tapi orang ini jelas adalah orang yang dibimbing oleh Putra Mahkota.
Berkat kesaksian dari para siswa, para bangsawan anti-Putra Mahkota di sekolah, fakta bahwa Putra Mahkota membawa prajurit ini bersamanya dan bahwa dia telah memerintahkannya untuk memasukkan Anna ke dalam kereta telah dikonfirmasi.
Namun, diasumsikan bahwa Putra Mahkota tidak tahu bahwa para prajurit ini berasal dari Kekaisaran Est.
Dan yang mengejutkanku adalah, bahkan pemalsuan perintah didorong dengan logika yang luar biasa dimana 'itu hanya sementara', dan diselesaikan dengan Putra Mahkota dihukum sebagai tahanan rumah. Namun, dia diizinkan untuk mengambil kelas di sekolah, jadi kurasa ini bisa dikatakan bahwa hampir tidak ada hukuman untuknya.
Singkatnya, Putra Mahkota memerintahkan Anastasia untuk dibawa ke istana kerajaan, tetapi ksatria itu digantikan oleh seorang prajurit dari negara musuh, dan Anastasia diculik, itulah yang dipublikasikan.
Tapi, jika ini adalah laporan resmi, segel giok jadi tidak akan ada artinya, jadi apa yang Raja pikirkan?
Mungkinkah anak itu cerminan orang tuanya?
Juga, apa yang telah aku lakukan tidak dipertanyakan karena aku menghentikan seorang tentara dari negara lain yang mencoba menculik seorang bangsawan dari negara tersebut.
Ini berkat campur tangan Duke di belakang layar.
Aku mengucapkan terima kasih kepada Duke dan meminta maaf atas ledakan emosiku, dan aku mendapatkan pengampunan yang murah hati.
Duke, bagaimanapun juga, secara menyeluruh memprotes Keluarga Kerajaan dalam kasus ini dan menuntut hukuman untuk Putra Mahkota. Dia juga menyatakan bahwa dia tidak akan bekerja sama dengan Keluarga Kerajaan dengan cara apa pun kecuali Anna kembali dengan selamat.
Dengan itu, dia mengatakan bahwa dia berencana untuk meninggalkan ibukota secepatnya.
Ini mungkin bentuk protes dari bangsawan tingkat tertinggi.
Tidak, ini lebih dari sekedar protes…
Namun, sebagai tanggapan, Kerajaan memperketat inspeksi perbatasan. Dan pencarian Anna dilakukan, tetapi keberadaannya tidak diketahui.
KAMU SEDANG MEMBACA
Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!
FantasyAllen, anak laki-laki berusia delapan tahun dari keluarga miskin di ibukota kerajaan, hidup miskin tapi bahagia bersama ibunya. suatu hari, bagaimanapun, ingatan tentang kehidupan sebelumnya tiba-tiba kembali kepadanya dan dia ingat bahwa dia berada...