Hari ini kafe Taehyung tutup sebab ada dua karyawannya yang sakit, terlebih lagi dirinya malas membuka kafe setelah apa yang Jihyun katakan semalam.
Mianhae, aku melihat Jungkook bersama Youngmi tadi. Mereka tampak dekat.
Jungkook merangkulnya, bahkan memeluknya, mencium keningnya.
Kalimat-kalimat itu terus terngiang hingga semalaman ia tidak bisa tidur. Antara patah hati karena ia tidak segera memberi Youngmi kepastian, dan juga penyesalan sebab telah melepas Jihyun begitu saja. Pagi ini, Taehyung datang ke rumah Seokjin. Ingin hatinya dibedah, pikirnya konyol. Ya, bagian hatinya tersakiti begitu hebat semalam, sepertinya agak rusak.
Ketika Taehyung dibukakan pintu oleh Seokjin, sang kakak tampak khawatir melihat keadaannya yang cukup berantakan. Entah Taehyung sempat cuci muka atau tidak setelah bangun tidur.
"Kau mau apa ke sini?" tanya Seokjin menginterogasi dulu di depan pintu.
Taehyung menarik tangan Seokjin dan menempelkan ke dadanya. "Kau masih merasakan debarannya?"
Seokjin mengerutkan kening. "Kau sakit?"
"Rasanya di dalam sangat hancur, Hyung, bisa tolong dioperasi? Sepertinya di dalam sana kurang kasih sayang dan cinta," ujar Taehyung dengan tampang memelas.
Setelah mendengar penjelasan Taehyung yang cukup konyol, Seokjin menepuk dadanya agak keras. "Kupikir kau benar-benar sakit. Mengagetkan saja. Ayo masuk."
Taehyung mengikuti langkah Seokjin, ia sangat lemas tak bertenaga. Anggap saja ia seperti orang yang putus cinta sekarang. Hilang sudah harapannya pada Youngmi. Ia pikir, gadis itu yang akan mengisi kekosongan sepeninggal Jihyun. Ternyata bukan.
"Taehyung-Oppa? Kau ke sini juga?"
Taehyung terbelalak kaget mendengar namanya dipanggil oleh suara yang terasa tak asing. Pria itu terkejut bukan main kala matanya menangkap kehadiran seseorang di ruang makan rumah Seokjin. Seorang gadis dengan rambut panjang yang diikat agak tinggi, duduk manis menghadap makanan yang sedang disajikan Hyejin, istrinya Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
So Far Away [KTH] ✅
FanfictionTrilogy of Maknae Line EPISODE I Perjodohan terjadi sebab kedua orang tua mereka bersahabat sejak lama. Tak disangka, mereka berhasil menjalin hubungan hingga bertahun lamanya. Namun, di tahun ketiga, semuanya kandas. Membuat mereka memutuskan untuk...