13 - RESMI

10 2 0
                                    

Berkat sup buatan Jihyun kemarin, Taehyung menjadi cepat pulih dan segera membuka kafe hari ini. Salah satu karyawan yang sakit kemarin pun bisa masuk hari ini.

Misi Taehyung hari ini adalah melupakan Youngmi. Ya, meskipun ia yakin Youngmi akan sering mengunjungi rumah Seokjin seperti dirinya. Bukannya tak mungkin sesekali mereka bertemu di sana lagi seperti kemarin.

Untuk memulai misi, Taehyung mengondisikan suasana hatinya sebaik mungkin hari ini. Terbukti sejak membuka kafe, senyumnya tak luntur barang sedetik pun. Beberapa karyawan pun agak heran. Seramah apa pun Taehyung, senyumnya hari ini agak berbeda. Tentu, sebab dibumbui sedikit misi.

 Tentu, sebab dibumbui sedikit misi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pagi, Taehyung-oppa!"

Taehyung mematung seketika dengan lengkingan suara yang tentunya tidak asing di telinga.

"Hyung-nim, Youngmi datang," ujar salah satu karyawan kala berpapasan dengan Taehyung .

Taehyung mengangguk lesu. "Kenapa dia datang?" gumamnya pelan sembari merutuki diri.

"Annyeong, Taehyung-oppa!" Youngmi melambai-lambaikan tangan.

Taehyung tersenyum tipis. "Annyeong, Youngmi-ya," sahutnya.

"Taehyungie-hyung!"

Taehyung terbelalak kaget dengan suara pria yang berada di sebelah Youngmi, ia menoleh seketika.

"Jungkook?"

Si pemilik nama tersenyum lebar. "Annyeonghasaeyo, Taehyung-ssi."

Taehyung mendekat sembari meletakkan secangkir espresso kesukaan Youngmi.

"Kau ingat gadis yang kuceritakan itu?" Jungkook menyambut dengan hangat. "Ini orangnya," ujarnya sembari mengelus kepala Youngmi.

Taehyung mengangguk. "Ah iya, aku mengenalnya. Dia ... sepupu iparku."

"Tuhkan, Jungkookie-oppa, aku benar, kan? Kakaknya menikahi sepupuku," papar Youngmi berbicara manja pada Jungkook. Tentu saja pemandangan yang tak enak dilihat oleh Taehyung.

Jungkook tergelak. "Iya, Youngmi, aku percaya."

"Kau mau minum apa?" tanya Taehyung berbasa-basi, sebenarnya ia ingin enyah dari situasi ini secepatnya.

"Tak perlu, Hyung, aku hanya menemani Youngmi saja." Jungkook melirik Youngmi yang menyesap espressonya, ia tersenyum. "Ah iya, Hyung, aku ingin membagi berita bahagia kami."

"Berita ... bahagia?" Sungguh, hati Taehyung sebenarnya tak siap untuk menerima kenyataan menyakitkan ini. Apakah itu akan sebahagia yang disebutkan?

"Iya," Jungkook meraih tangan Youngmi dan menggenggamnya di depan Taehyung. "kami sudah menjalin hubungan."

Hati yang kemarin hanya terdapat retakan saja, kini hancur sepenuhnya secara resmi. Taehyung tak bisa berkata-kata.

"Oppa, jangan seperti itu, aku malu," ujar Youngmi sembari menarik tangannya.

So Far Away [KTH] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang