Jika kalian melihat ada cerita yang sama (misal alur cerita sama persis cuma diganti nama karakter atau judul) seperti cerita saya silakan DM saya melalui instagram atau wattpad.
PENGUNGUMAN
JH PUBLISH CERITA BARU JUDULNYA GEMMANTARA. Sudah ada 7 chapter, skuy kepoin.JODOH TEMAN SEBANGKU juga sudah update CH 10, Tempat Singgah CH 8.
Promote
Alina Journey tersedia dalam bentuk ebook, jika kalian belum baca dan kepo silahkan beli versi lengkapnya di link : https://play.google.com/store/books/details?id=V2xOEAAAQBAJ
Love Each Other ada 3 part tambahan di Ebook:
https://play.google.com/store/books/details?id=ALReEAAAQBAJCHBREATH (Sequel Of Alina Journey) ada 3 tambahan extra part : https://play.google.com/store/books/details/Junghyura21_Breath_Sequel_of_Alina_Journey?id=KphpEAAAQBAJ
Untuk informasi bisa cek akun instagram di @hi_jhyura.
Hari yang dinanti datanglah, hari ini adalah hari malam keakraban dilaksanakan. Jena dan Ardi berangkat dengan mobil terpisah, bawa dua mobil. Mobil suaminya memang sengaja dipinjamkan sebagai mobil tambahan untuk transportasi, mobil darurat juga kalau terjadi apa-apa. Kali ini Jena diberi kepercayaan untuk menyetir karena yang bisa menyetir mobil hanya beberapa orang saja dari angkatannya. Mau tidak mau Ardi memperbolehkan posisinya kekurangan orang untuk menyetir, apalagi Jena juga punya sim.
Tempat makrabnya tidak jauh kalau menurut Jena, sekitar satu jam perjalanan. Makrab kali ini di daerah pegunungan tepatnya di kaliurang. Mereka menginap di sebuah resort yang terkenal. Sedikit berbagi cerita untuk menginap di sana butuh kekuatan uang yang lumayan dalam, tapi untungnya semua sudah sepaket.
Mobil tambahan mengapit bus peserta, susunannya ada tiga mobil di depan baru empat bus peserta dan tiga mobil di belakang lagi. Jena berkendara tepat di belakang suaminya, posisinya nomor dua dari depan. Kebetulan mobil yang dia bawa diisi lima orang bersama dirinya dan bagian belakang membawa beberapa perlengkapan. Heboh tentu serasa mau pindahan bersama-sama satu program studi.
Perjalanan satu jam tidak terasa, sudah sampai di resort. Tugas pertama sie konsumsi yaitu membagikan snack untuk peserta, akan ada istirahat sekitar satu jam sebelum memulai kegiatan. Setelah selesai baru dia sendiri yang pindahan ke kamar. Kamar bersama teman-temannya ya bukan bersama Ardi, nanti dikira honeymoon lagi kalau sekamar. Pastinya Jena sekamar dengan nita, tidak terpisahkan memang mereka berdua.
"Lu ngapain di sini Jen, sana ke kamar Pak Ardi. Nanti dikelonin orang loh swaminya." ucap Riri dengan nada bercanda. Memang pernikahannya kadang dibuat bercandaan, gimana enggak nikah sama dosen sendiri status masih mahasiswanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN DUDA ITU SUAMIKU (Complete ✔️)
RomanceJena + Kuliah = Ilmu ❌ (Jena kuliah mendapatkan ilmu) Jena + Kuliah = Suami ✔ (Jena kuliah mendapatkan suami) *DILARANG PLAGIAT!* "Aku enggak mau dijodohin Pa, biar Jena sendiri yang menentukan pria itu. Pria yang menjadi teman hidup Jena" ucap Jena...