TERBARU AKAN DIUPLOAD JIKA TARGET VIEW, KOMENAN DAN VOTE TERPENUHI. TENTU SETIAP CH BERBEDA TARGETNYA. THANK YOU
Jika kalian melihat ada cerita yang sama (misal alur cerita sama persis cuma diganti nama karakter atau judul) seperti cerita saya silakan DM saya melalui instagram atau wattpad.JH up CH baru lo, bisa kepoin karena udah Tempat Singgah CH 5 dan Jodoh Teman sebangku CH 8
Promote
Alina Journey tersedia dalam bentuk ebook, jika kalian belum baca dan kepo silahkan beli versi lengkapnya di link : https://play.google.com/store/books/details?id=V2xOEAAAQBAJ
Love Each Other ada 3 part tambahan di Ebook:
https://play.google.com/store/books/details?id=ALReEAAAQBAJCHBREATH (Sequel Of Alina Journey) ada 3 tambahan extra part : https://play.google.com/store/books/details/Junghyura21_Breath_Sequel_of_Alina_Journey?id=KphpEAAAQBAJ
Untuk informasi bisa cek akun instagram di @hi_jhyura.
Siapa yang ulang tahun tapi Jena lah yang diajak keluar untuk dinner. Jangan ditanya lagi karena jawabannya sudah pasti Ardi yang akan keluar uang. Padahal biasanya yang ulang tahun balik modal tapi ini malah keluar modal banyak. Mungkin judul yang tepat adalah menyenangkan hati seorang istri ketimbang dinner perayaan ulang tahun suami.Sebagai peserta cie elah peserta, Jena ikut saja mau diajak kemana pun. Mau makan apa ngikut aja dia karena sudah omnivora, pemakan segala makanan enak maksudnya. Dresscode hari ini bukan batik ya, nanti terkesan mau kondangan. Berhubung ini bukan dinner formal banget yang pakai gaun, Jena memilih untuk mengenakan celana highwaist kulot berwarna olive dan dipadukan dengan atasan hitam.
Kalau atasan putih nanti takut terkena noda ya bunda-bunda, mencucinya susah dan ekstra. Tidak lupa menggunakan sepatu lifestyle dan tas hadiah seminar proposalnya dari Paksu. Ardi sendiri pakai kemeja dan celana casual, warnanya kebalikan dari Jena. Stylenya trendi lah, tapi cocok buat Ardi yang tubuhnya atletis itu. Oh ya tolong dicatat Arditya itu mengenakan sepatu lifestyle, semakin membuatnya terlihat muda.
"Selamat datang di xxxx."
"Untuk berapa orang? Atau sudah reservasi?"
"Sudah reservasi atas nama Arditya Wijaya." ucap Ardi menunjukkan bukti reservasinya.
"Mari saya antar ke ruangannya." ucap pelayan
Ternyata Ardi mengajak Jena untuk bersantap makanan eropa di salah satu restoran terkenal di Jogja. Tempatnya nyaman, nuansa Jogja dan Eropa dari segi bangunan, banyak spot menarik untuk tempat foto. Pelayanannya juga ramah, sabar menjelaskan beberapa menu yang mereka tanyakan. Nama makanannya juga sangat susah untuk disebut maka dari itu tanya saja supaya jelas. Semua menu rasanya ingin Jena order, banyak list makanan yang disuka olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN DUDA ITU SUAMIKU (Complete ✔️)
Lãng mạnJena + Kuliah = Ilmu ❌ (Jena kuliah mendapatkan ilmu) Jena + Kuliah = Suami ✔ (Jena kuliah mendapatkan suami) *DILARANG PLAGIAT!* "Aku enggak mau dijodohin Pa, biar Jena sendiri yang menentukan pria itu. Pria yang menjadi teman hidup Jena" ucap Jena...