30. Camping

25.1K 1K 8
                                    

CH TERBARU AKAN DIUPLOAD JIKA TARGET VIEW, KOMENAN DAN VOTE TERPENUHI. TENTU SETIAP CH BERBEDA TARGETNYA. THANK YOU

Jika kalian melihat ada cerita yang sama (misal alur cerita sama persis cuma diganti nama karakter atau judul) seperti cerita saya silakan DM saya melalui instagram atau wattpad.

Promote
Alina Journey tersedia dalam bentuk ebook, jika kalian belum baca dan kepo silahkan beli versi lengkapnya di link : https://play.google.com/store/books/details?id=V2xOEAAAQBAJ

Love Each Other ada 3 part tambahan di Ebook:
https://play.google.com/store/books/details?id=ALReEAAAQBAJCH

BREATH (Sequel Of Alina Journey) ada 3 tambahan extra part : https://play.google.com/store/books/details/Junghyura21_Breath_Sequel_of_Alina_Journey?id=KphpEAAAQBAJ

com/store/books/details/Junghyura21_Breath_Sequel_of_Alina_Journey?id=KphpEAAAQBAJ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk informasi bisa cek akun instagram di @hi_jhyura
.

.

.
Sore ini sangat menyebalkan bagi Jena, dia harus mendengarkan ceramah dari wali studinya perkara magang semester depan. Ini lebih lama ketimbang sambutan acara kondangan masalahnya, untung hanya google meet. Biasa kalau seperti ini pasti ada mahasiswa yang berulah saat magang, korbannya adalah adik tingkatnya.

Kebiasaan saat ijin keluar lama, sering bolos dan menunjukan attitude yang tidak bagus. Ada loh mahasiswa model begitu dan biasanya menjadi beban teman satu magangnya. Membuat semua lini menjadi repot dan ibarat dosa bukan ditanggung sendiri tapi ditanggung bersama.

Dia memilih di ruang tamu untuk melakukan google meetnya. Pasti pada bertanya Ardi ke mana? Suaminya juga ada meet dengan anak walinya tentu sibuk atau bahkan mungkin sedang berceramah seperti wali studinya sekarang. Bisa dibilang itu seperti agenda ceramah persemester para wali studi. Dia di vila sendirian, suaminya itu meet luar sekalian berbelanja entah apa.

"Baik Bu, Terima kasih" ucap Jena membuka suara akhirnya hanya untuk berpamitan keluar meet.

"Akhirnya selesai, play music aja kali ya" ucap Jena sembari merebahkan diri di atas sofa setelah memutar lagu dari handphonenya dengan volume maksimal.

"So give me the night to show you, hold you"

"Don't leave me out here dancin' alone"

"mind, mind, mind, mind, mind"

"Mas Ardi lama banget, kebanyakan ceramah kayaknya. Mungkin anak walinya pada pusing sekarang hihi"

"eenie, meenie, miney, mo, lova. Shorty is a eenie, meenie, miney, mo, lova" suara falset Jena terdengar memenuhi ruang tamu.

DOSEN DUDA ITU SUAMIKU (Complete ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang