81. Jackpot Untuk Ardi

12.6K 566 5
                                    

Jika kalian melihat ada cerita yang sama (misal alur cerita sama persis cuma diganti nama karakter atau judul) seperti cerita saya silakan DM saya melalui instagram atau wattpad.

PENGUNGUMAN
JH PUBLISH CERITA BARU JUDULNYA GEMMANTARA. Sudah ada 8 chapter, skuy kepoin.

JODOH TEMAN SEBANGKU juga sudah update CH 10, Tempat Singgah CH 9.

Promote

Alina Journey tersedia dalam bentuk ebook, jika kalian belum baca dan kepo silahkan beli versi lengkapnya di link : https://play.google.com/store/books/details?id=V2xOEAAAQBAJ

Love Each Other ada 3 part tambahan di Ebook:
https://play.google.com/store/books/details?id=ALReEAAAQBAJCH

BREATH (Sequel Of Alina Journey) ada 3 tambahan extra part : https://play.google.com/store/books/details/Junghyura21_Breath_Sequel_of_Alina_Journey?id=KphpEAAAQBAJ

Untuk informasi bisa cek akun instagram di @hi_jhyura.

Berkas wisuda telah diurus sekarang waktunya untuk mempersiapkan outfit yang akan digunakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berkas wisuda telah diurus sekarang waktunya untuk mempersiapkan outfit yang akan digunakan. Untuk baju keluarga sudah disiapkan dari jauh-jauh hari tinggal mengantar saja. Kalau untuk dirinya sendiri Jena malah belum membuat, padahal h-3 minggu menjelang wisuda.

"Mas, kamu jadi temenin aku ke butik Tante Eni?" tanya Jena

"Jadi dong, sekalian pesen kemeja batikku biar sarimbitan. Nanti pokoknya serahin ke Tante Eni aja, pasti banyak pilihannya." ucap Ardi

Asalkan budgetnya ada butik Tante Eni adalah solusinya. Tenang saja selama ada bank berjalannya semua aman terkendali dan terkondisi. Ardi juga menyempatkan booking slot butik juga jauh-jauh haru, takut penuh karena ini musim-musim wisuda pasti banyak yang bikin kebaya.

"Ambilkan tahu jepangnya sayang."

Btw pagi ini Ardi yang memasak untuk sarapan pagi mereka. Jangan ditanya kok Ardi luang sekali hari ini, ya karena suaminya itu sudah libur. Makanya bisa berkutat dengan peralatan dapur, meringankan beban istri selama beberapa hari kedepan.

"Mau bikin apa sayang?" tanya Jena yang penasaran, Ardi menyiapkan beberapa sayur dan udang.

"Sapo tahu udang, kamu suka kan? Potongin tahunya sedengan aja sayang." tanya Ardi

"Aku belum pernah makan, kalau tinggal makan ya enak-enak aja." ucap Jena membantu memotong tahu sesuai arahan suaminya.

"Enak karena enggak capek."

"Bener Mas, enggak tau kenapa kalau habis masak tuh rasanya kenyang. Padahal cuma icip-icip aja dan paling sesendok dua sendok." ucap Jena

Jena sering sekali kejadian seperti itu, awalnya laper banget sampai bayangin aja ngiler. Tapi kalau udah jadi masakannya rasanya kenyang, padahal hasil masakkannya enak. Jadi Ardi yang sering menghabiskan masakkan Jena, makanya sekarang semakin berisi suaminya itu.

DOSEN DUDA ITU SUAMIKU (Complete ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang