79. Misi Menuntaskan Dimulai

9.5K 550 8
                                    

Jika kalian melihat ada cerita yang sama (misal alur cerita sama persis cuma diganti nama karakter atau judul) seperti cerita saya silakan DM saya melalui instagram atau wattpad.

PENGUNGUMAN
JH PUBLISH CERITA BARU JUDULNYA GEMMANTARA. Sudah ada 8 chapter, skuy kepoin.

JODOH TEMAN SEBANGKU juga sudah update CH 10, Tempat Singgah CH 9.

Promote

Alina Journey tersedia dalam bentuk ebook, jika kalian belum baca dan kepo silahkan beli versi lengkapnya di link : https://play.google.com/store/books/details?id=V2xOEAAAQBAJ

Love Each Other ada 3 part tambahan di Ebook:
https://play.google.com/store/books/details?id=ALReEAAAQBAJCH

BREATH (Sequel Of Alina Journey) ada 3 tambahan extra part : https://play.google.com/store/books/details/Junghyura21_Breath_Sequel_of_Alina_Journey?id=KphpEAAAQBAJ

Untuk informasi bisa cek akun instagram di @hi_jhyura.

"Setelah mendengarkan pemaparan hasil penelitian dari beberapa mahasiswa di depan, saya akan membuka sesi tanya jawab

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Setelah mendengarkan pemaparan hasil penelitian dari beberapa mahasiswa di depan, saya akan membuka sesi tanya jawab. Untuk mahasiswa angkatan bawah silakan menyiapkan pertanyaan yang sekiranya akan berguna bagi skripsian kalian nanti. Kepo-kepolah supaya hasil skripsian kalian nanti bagus dan lancar." ucap Ardi yang kali ini ditugaskan sebagai moderator dalam pemaparan hasil skripsi angkatan Jena. Bukan spesial tapi agak horor jatuhnya, bisa saja nanti malah dibuka banyak pertanyaan.

"Silakan angkat tangan tinggi-tinggi, hanya 4 orang saja dalam sesi pertama." tambah Ardi

Sekali desiminasi ada sekitar 25 orang mahasiswa, dibagi dalam dua sesi yaitu sesi pagi dan sesi siang. Jena kebetulan kebagian sesi siang yang dimulai jam 1 siang di aula serba guna fakultas. Kebetulan Nita juga satu sesi dengannya, ini pure pilihan acak dari dosen.

"Satu, dua, tiga dan oke sudah ada empat orang mahasiswa tercepat. Untuk kalian yang dipanggung simak baik-baik pertanyaan dari adik-adik kalian. Pertanyaan dimulai dari Mbak yang berdiri paling kiri. Sebutkan nama dan dari angkatan berapa."

Jujur Jena agak sedikit panik karena tidak menyangka bakal langsung ada empat penanya, pada berlomba-lomba mengangkat tangan. Biasanya kalau masalah kaya gini jarang ada pertanyaan, bahkan di sesi pagi tadi juga hanya tiga orang. Padahal kouta yang disediakan lima orang penanya persesi tanya jawab.

Jena memasang telinga baik-baik, dia juga mencatat dinote agar tidak lupa. Sembari menunggu giliran menjawab Jena berfikir dengan keras tentang apa yang harus dia sampaikan. Grogi parah karena pertanyaannya kadang sangat tidak terduga.

"Lanjut sekarang ke Jeana." ucap Ardi

"Baik terima kasih atas pertanyaannya. Menurut saya untuk pemilihan materi itu harus sesuai dengan kebutuhan di lapangan. Kita bisa melihat dari beberapa bukti nyata contohnya dari hasil ujian. Di web pemerintah akan ada informasi dari tingkat sekolah sampai persentasi jawaban permateri. Jadi bisa sesuai kebutuhan yang ada."

DOSEN DUDA ITU SUAMIKU (Complete ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang