CH TERBARU AKAN DIUPLOAD JIKA TARGET VIEW, KOMENAN DAN VOTE TERPENUHI. TENTU SETIAP CH BERBEDA TARGETNYA. THANK YOU
Jika kalian melihat ada cerita yang sama (misal alur cerita sama persis cuma diganti nama karakter atau judul) seperti cerita saya silakan DM saya melalui instagram atau wattpad.
JH up cerita baru lo judulnya Tempat Singgah, bisa kepin karena udah upload CH 1
Promote
Alina Journey tersedia dalam bentuk ebook, jika kalian belum baca dan kepo silahkan beli versi lengkapnya di link : https://play.google.com/store/books/details?id=V2xOEAAAQBAJLove Each Other ada 3 part tambahan di Ebook:
https://play.google.com/store/books/details?id=ALReEAAAQBAJCHBREATH (Sequel Of Alina Journey) ada 3 tambahan extra part : https://play.google.com/store/books/details/Junghyura21_Breath_Sequel_of_Alina_Journey?id=KphpEAAAQBAJ
Untuk informasi bisa cek akun instagram di @hi_jhyura.
.
.
Ardi Side
Menikah yang kedua kali itu bukan impian darinya, sayangnya Tuhan berkehendak membuat Ardi menikah lagi. Walau awalnya dulu kaku kaya kanebo tapi sekarang lengket seperti dilem super. Setiap hari setiap saat bersama istri kecilnya itu rasa cinta dan sayang kembali terisi bahkan meluap-luap dihatinya. Apalagi Jena adalah tipe wanita yang penurut tapi akan blak-blakan jika tidak merasa nyaman. Jarang menemui wanita yang seperti itu, membuatnya ingin selalu menjaganya.
Awalnya sempat ragu dengan pernikahan ini, mungkin hanya sekedar formalitas untuk kedua keluarga. Ternyata makin dijalani ada rasa yang tumbuh, awalnya hanya iseng menggoda tapi endingnya malah dia sendiri yang tergoda sialan memang. Ardi kira istrinya itu akan menjaga jarak dan mungkin bahkan sampai tidak memberikan haknya, hak kebutuhan biologis seorang pria dewasa yaitu sex. Ternyata itu tidak berlaku, wanitanya itu hanya butuh waktu saja untuk menyerahkan hal paling berharga untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN DUDA ITU SUAMIKU (Complete ✔️)
RomanceJena + Kuliah = Ilmu ❌ (Jena kuliah mendapatkan ilmu) Jena + Kuliah = Suami ✔ (Jena kuliah mendapatkan suami) *DILARANG PLAGIAT!* "Aku enggak mau dijodohin Pa, biar Jena sendiri yang menentukan pria itu. Pria yang menjadi teman hidup Jena" ucap Jena...