Jika kalian melihat ada cerita yang sama (misal alur cerita sama persis cuma diganti nama karakter atau judul) seperti cerita saya silakan DM saya melalui instagram atau wattpad.PENGUNGUMAN
JH PUBLISH CERITA BARU JUDULNYA GEMMANTARA. Sudah ada 8 chapter, skuy kepoin.JODOH TEMAN SEBANGKU juga sudah update CH 10, Tempat Singgah CH 9.
Promote
Alina Journey tersedia dalam bentuk ebook, jika kalian belum baca dan kepo silahkan beli versi lengkapnya di link : https://play.google.com/store/books/details?id=V2xOEAAAQBAJ
Love Each Other ada 3 part tambahan di Ebook:
https://play.google.com/store/books/details?id=ALReEAAAQBAJCHBREATH (Sequel Of Alina Journey) ada 3 tambahan extra part : https://play.google.com/store/books/details/Junghyura21_Breath_Sequel_of_Alina_Journey?id=KphpEAAAQBAJ
Untuk informasi bisa cek akun instagram di @hi_jhyura.
Mendekati akhir semester tentu banyak yang harus dipersiapkan oleh Jena. Salah satunya belajar untuk pemaparan hasil skripsian anak semester akhir. Btw Jena tidak sidang lagi loh, sidang itu sudah dilalui saat seminar proposal saja. Waktu ujian seminar proposal itu menentukan kamu lanjut atau tidak membahas topik itu. Jadi besok saat pemaparan tinggal menceritakan inti penelitian dan hasil saja. Mempermudah mahasiswa cuma tetap bikinnya sampai gulung-gulung.
Ada kabar baik, artikel Jena sudah tidak ada revisian lagi setelah tiga kali revisi. Benar butuh tiga kali revisi baru LOA berhasil digenggam Jena. Sekarang tinggal menunggu artikelnya publish sesuai jadwal dari pihak jurnal. Biaya yang harus dikeluarkan berkisar 750 ribu sampai 1 juta untuk mempublish artikel di jurnal sinta dua. Beruntungnya lagi Jena mendapat subsidi dari pihak kampus kalau berhasil tembus sinta 2.
Jena mendapatkan itu tidak sekedar cuma-cuma, intinya dia harus bersaing dulu dengan teman-teman yang lain. Siapa cepat dia yang dapat, kouta perdosen pembimbing itu hanya dua mahasiswa saja. Bukan jalur orang dalam karena suaminya itu dosen di sana. Btw sinta 2 itu susah untuk ditembus jadi hanya terisi beberapa mahasiswa saja.
Bebannya Jena sedikit demi sedikit berkurang sebelum hari H. Pusing juga kalau setelah dinyatakan lulus masih mengurusi masalah perartikelan. Memang semua mahasiswa kampus Jena wajib untuk mempublikasi artikelnya. Kalau sudah lulus tetap ada tanggungan artikel karena ada perjanjian hitam di atas putih bermaterai. Mahasiswa tidak bisa lari dari tanggungjawab karena ada pihak yang mentracking.
"Bisa gila aku Jen!" ucap Nita
"Kenapa? Sedikit lagi selesai. Tinggal kurang 5 persyaratan yang harus diselesaikan. Habis itu nunggu desim dan kalau lulus lu bisa guling-guling di kasur sepuasnya." ucap Jena
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN DUDA ITU SUAMIKU (Complete ✔️)
RomanceJena + Kuliah = Ilmu ❌ (Jena kuliah mendapatkan ilmu) Jena + Kuliah = Suami ✔ (Jena kuliah mendapatkan suami) *DILARANG PLAGIAT!* "Aku enggak mau dijodohin Pa, biar Jena sendiri yang menentukan pria itu. Pria yang menjadi teman hidup Jena" ucap Jena...