76. Bedanya Bersayap Sama Biasa

10.1K 597 5
                                    

Jika kalian melihat ada cerita yang sama (misal alur cerita sama persis cuma diganti nama karakter atau judul) seperti cerita saya silakan DM saya melalui instagram atau wattpad.

PENGUNGUMAN
JH PUBLISH CERITA BARU JUDULNYA GEMMANTARA. Sudah ada 7 chapter, skuy kepoin.

JODOH TEMAN SEBANGKU juga sudah update CH 10, Tempat Singgah CH 8.

Promote

Alina Journey tersedia dalam bentuk ebook, jika kalian belum baca dan kepo silahkan beli versi lengkapnya di link : https://play.google.com/store/books/details?id=V2xOEAAAQBAJ

Love Each Other ada 3 part tambahan di Ebook:
https://play.google.com/store/books/details?id=ALReEAAAQBAJCH

BREATH (Sequel Of Alina Journey) ada 3 tambahan extra part : https://play.google.com/store/books/details/Junghyura21_Breath_Sequel_of_Alina_Journey?id=KphpEAAAQBAJ

Untuk informasi bisa cek akun instagram di @hi_jhyura.

Tepar yang berkepanjangan yang masih terasa setelah malam keakraban

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tepar yang berkepanjangan yang masih terasa setelah malam keakraban. Jena sendiri sampai tidak masuk magang sehari minggu kemarin. Sang suami juga ikutan sakit padahal cuma menemani dan mengamati anak-anak mahasiswanya. Tidak cuma mereka berdua tetapi kebanyakan warga pendidikan matematika pun sama sepertinya. Terlebih team sekretariat yang langsung tancap gas membuat laporan pertanggungjawaban kepada pihak kampus.

Kejadian itu membuat beberapa projeknya dengan Rio juga ikutan mundur, untung coachnya itu mengerti dan memaklumi. Sebenarnya koreo sudah dibuat oleh Rio, Jena tinggal menghapalkan saja cuma karena mager dan banyak kegiatan ya salah satu pasti keteteran. Padahal rencananya kalau ketemu di sanggar tinggal review dan sinkronisasi gerakan saja.

"One two three four five six seven eight, one two three four nana nana. Agak sedikit telat sayang gerakan kamu." ucap Jena

Ardi memang sedang mereview gerakan bersama Jena. Menepati janji untuk belajar biar bisa bikin video cover dance bareng. Beberapa kali pertama gerakan seperti om-om gitu alias kurang luwes tapi suaminya itu tidak patah semangat. Tetep belajar lagi walau kalau ada Jena pasti jadi bahan ketawa.

Btw Ardi sekarang sering pulang tepat waktu sekarang, tidak ada namanya lembur-lembur karena mau belajar dance. Jadi ruang tv itu dadakan disulap jadi ruang dance, Ardi bela-belain sampai beli kaca besar. Jena sendiri sampai kaget pulang-pulang kok udah berubah aja.

"Susah sayang kalau udah speed normal lagunya." ucap Ardi

"Emang, jadi awal lagu kita udah hitung. Hitungan ke berapa itu baru mulai, intronya kadang lama dan kadang ada yang sama." Koreonya yang dipilih itu cover dari dancer luar, kebetulan Jena lagi suka dengan cover dance Noze dan Kamel lagu lemon.

DOSEN DUDA ITU SUAMIKU (Complete ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang