1

18.6K 1.1K 39
                                    

Slaaassshhhhh

Tak

"Okeyyy baguss sekali Shanaa".

Prok prok prokk

Kedua mataku terbuka secara perlahan dan aku sontak melihat sekeliling ku yang ramai oleh orang bahkan aku di kelilingi alat-alat untuk syuting film.

Apa di akhirat sedang syuting film?

Ku tepuk-tepuk kedua pipiku dengan tidak percaya dan kedua mataku berkedip-kedip pelan.

Ku lihat orang-orang di sekeliling ku tersenyum ke arahku.

Apa aku masih hidup? Dan aku tidak jadi mati? Bukankah seharusnya tubuhku sudah hancur lebur karena terkenal rudal teroris waktu itu? Tapi kenapa aku bisa disini? Bahkan aku di kelilingi kamera-kamera yang besar.

Aku menunduk dan melihat penampilan ku saat ini. Anehnya aku memakai gaun pendek di atas lutut berwarna putih.

Sejak kapan kakiku bisa jenjang dan putih bersih seperti ini? Padahal sebelumnya kakiku penuh luka sayatan karena latihan perang.

"Kak Shanna".

Shanna? Siapa Shanna? Shanna Twice ada disini? Bukankah Shanna sedang di Jepang.

Ku lihat sekeliling ku dan wajah ku kini mendongak saat ada seorang perempuan berdiri di depanku dan dia tersenyum manis ke arahku.

"Mari ikut saya dulu ke ruang make up bersihin make up di wajah kak Shanna dulu sebelum kak Shanna pulang",ucapnya lembut.

Aku melihat sekeliling ku lagi namun aku tidak melihat Shanna di sekitar sini.

Apa dia berbicara padaku? Apa dia gila? Namaku Razel dan aku bukan Shanna. Tapi kenapa dia terus memanggilku dengan nama 'Shanna'?

Aku menunjuk diriku sendiri "kamu bicara denganku?"

Kulihat perempuan di depanku terlihat bingung namun dia mengangguk "iya kak".

Namaku Shanna? Kok bisa? Memangnya mereka sudah membuat syukuran atas perubahan namaku?

"Mari....",ajaknya lagi.

Aku berjalan di belakang nya dan kami masuk ke ruangan make up yang lumayan ramai oleh orang.

Langkahku sontak berhenti saat aku melihat pantulan sosok asing dalam tubuhku di cermin dan menunjuk diriku sendiri yang ada di pantulan cermin. Sialnya gerakan tanganku di pantulan cermin ikut bergerak saat aku menunjuk ke arah cermin.

Sebentar....bukannya dia ini artis ternama yang sedang naik daun itu? Kalau gak salah namanya Shanna Elewys kan?

Aku tidak mengikuti berita tapi aku pernah melihatnya di video salah satu rekan latihanku di YouTube karena dia adalah fans berat Shanna Elewys. Tapi kenapa aku bisa berada di tubuh Shanna Elewys?

"Kak...mari".

Aku segera duduk di kursi dan hanya diam saat wajahku di bersihkan dari make up. Bibirku benar-benar terbungkam rapat dan aku masih syok setelah mengetahui fakta bahwa aku masuk ke dalam tubuh Shanna.

Kalau aku ada di tubuh Shanna, lalu Shanna yang asli kemana?

Ku gerakan tangan kananku ke atas dan pantulan diriku di cermin juga ikut bergerak.

Ini beneran?

"Kak Shanna cantik banget sih",ucapnya dengan kedua matanya yang terlihat berbinar.

Ku lihat pantulan wajahku dari cermin saat wajahku masih di bersihkan. Aku harus mengakui bahwa wajah ini memang sangat cantik. Tubuh ini juga tinggi ideal dan tergolong seksi, siapapun tidak akan bisa menolak pesona pemilik asli tubuh ini.

RETURN (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang