18 (17++)

15.8K 869 31
                                    

"Shanna....dimana Shanna?"

Ku naikan kedua pundakku dan menggeleng pelan "aku tidak tau Shanna yang asli ada dimana".

Kulihat Finley terduduk di atas lantai sambil menangkup wajahnya sedangkan aku hanya menatapnya datar "bagaimana kamu baru menyadari kalau aku bukan Shanna? Apa yang membuatmu menyadari kalau aku bukan Shanna?"

Finley mendongakan kepalanya dan kulihat wajah sembab Finley "saat aku tercekik tadi. Aku menyadari jika Shanna tidak mungkin melukaiku, dia akan mengalah padaku dan menuruti semua yang aku mau. Aku juga sadar sikap dan sifatmu selama ini berbeda jauh dari Shanna".

Finley berdiri dan berjalan kearahku lalu mencengkeram kuat kedua bahuku. Kedua mata Finley memerah saat dia menatapku dengan tajam "cepat keluar dari tubuh Shanna dan kembalikan roh Shanna ke tubuh Shanna. Cepat......."

"Aku tidak bisa mengusirmu dari tubuh ku Razel"

Deg

Suara ini....

Jangan-jangan suara Shanna?

Aku sontak memegang kepalaku yang sangat sakit dan kedua mataku terpejam dengan erat ketika denyutan-denyutan menyerang kepalaku.

"Tubuhku adalah milikmu Razel.... sepenuhnya milikmu".

Kamu siapa? Kenapa akhhhhh

"Aku Shanna Elewys".

Kenapa roh mu tidak mengambil tubuh ini lagi? Kenapa?

"Karena sebenarnya aku sudah mati . Jadi tubuhku adalah milikmu".

Kenapa kamu membiarakanku berada di tubuhmu?

"Karena kamu orang baik".

Lalu kenapa penyakitmu bisa sembuh?

"Tubuhku bisa sembuh dari penyakit ku karena rohmu berada di dalam tubuhku dan menguasai tubuhku".

Ah ...jadi begitu ceritanya. Pantas saja penyakit Shanna bisa sembuh total.

Lalu apa maumu?

"Jangan pernah mengatakan yang sebenarnya pada siapapun jika rohmu ada didalam tubuhku. Kata-kata mu sangat terlarang bagi hukum alam".

Deg

Hukum alam? Sebelumnya kamu kemana? Kenapa kamu tidak ada disini? Kenapa kamu membiarkanku kebingungan seperti ini? Lalu kenapa kamu tiba-tiba ada disini?

"Rohku sudah berada di alam lain. Aku kembali karena kamu membongkar siapa dirimu".

Ahh begitu....kenapa gak dari dulu aku membongkar identitas ku yang asli ke Finley. Kenapa baru sekarang coba?

Lalu bagaimana caranya aku berkomunikasi denganmu?

"Sebut namaku 3 kali dan berbicaralah dalam hati, maka aku akan menjawab mu".

Wtf....dia pikir dia itu jin termos?

"Aku serius Razel Wilma".

Ya Tuhan......kenapa dia bisa tau namaku?

"Apa kamu lupa kalau aku bisa mengawasimu dari alamku?"

Kenapa kamu bisa masuk kembali kedalam tubuh ini?

"Karena aku harus memperbaiki keonaran yang kamu lakukan".

Keonaran? Perasaan aku kalem-kalem aja tuh menghuni tubuhnya.

RETURN (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang