31

4.8K 654 82
                                    

Ku intip jendela kamar Skyler dan kulihat dia sedangkan membuka pakaiannya hingga dia telanjang dada. Dahiku mengernyit saat melihat seorang perempuan yang sedang tertidur di atas tempat tidur.

Apa perempuan itu sedang di bius? Kenapa dia tertidur? Kenapa dia tidak melayani Skyler?

Aku segera mengarahkan senjata apiku ke arah kepala Skyler lewat celah jendela kamarnya.

Tok tok tok

"Shitttt", umpat Skyler saat dia mendengar suara ketukan pintu.

Skyler berjalan ke arah pintu dan membukanya "ada apa?"

"Bos ingin menemui anda".

Deg

Bos? Skyler punya bos? Jadi Skyler itu bukan bos yang sebenarnya?

Kulihat wajah Skyler terlihat kesal dan dia memakai pakaiannya kembali lalu ia berjalan keluar dari kamarnya bersama anak buahnya.

Siapa bos Skyler? Aku harus mengikuti mereka.

Aku menghela nafas kasar dan segera melompat turun lalu berlari keluar dari halaman mansion ini melewati pohon tempat untuk aku melompat keluar.

Dengan cepat aku berlari menuju mobilku dan masuk kedalam mobilku. Ku nyalakan starter mobilku saat melihat mobil yang Skyler tumpangi melewati mobilku.

Aku segera menginjak gas mobilku dan mengikuti mobil Skyler dari belakang.

Ku ambil ponselku dan aku langsung menelfon nomor baru Asha.

"Hallo bestie"

"Tolong lacak mobil plat B 05 FLY".

"Okey. Aku akan segera mengirimkan lokasinya untukmu".

Klik

Kulepaskan masker dan topiku lalu ku belokan kemudiku ke arah lain saat mobil yang Skyler tumpangi berjalan lurus kedepan.

Ting

Ku hentikan mobilku di tepi jalan dan ku lihat pesan dari Asha. Aku segera menginjak gas mobilku lagi dan melajukannya menuju alamat yang di beri tahu Asha.

Ngapain Skyler bertemu dengan bosnya di restoran Jepang?

Drrrttttt

Ku lihat sekilas layar ponselku dan ku angkat panggilan masuk dari Asha.

"Hallo"

"Heh bodoh".

"Apa?"

"Aku baru saja menemukan fakta yang menggemparkan dunia cerita ini"

"Fakta apa?",tanyaku.

"Ternyata bukan Skyler bosnya".

Aku menghela nafas pelan "aku tau".

"Heh? Kamu tau darimana?"

"Barusan sebelum aku menembak Skyler. Anak buah Skyler bilang kalau bosnya ingin ketemu Skyler".

"Apa kamu tau siapa bos Skyler?"

Ku parkirkan mobilku di parkiran restoran Jepang "memangnya siapa bosnya?"

"Jessica Finley"

Deg

"Apa kamu sedang ngelindur? Kamu bilang apa tadi? Jessica Finley adalah bos Skyler? What the fuck hahahaha".

"Yak dasar bodoh. Aku tadi membaca ulang informasi tentang ketiga orang yang ingin kamu bunuh dan aku menemukan fakta bahwa Jessica Finley adalah bos yang sesungguhnya".

RETURN (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang