part (4)

13.7K 841 22
                                    

Haechan menjadi kikuk saat Taeyong melayangkan tatapan curiga padanya.

Johnny mendelik kearah Haechan,  memberi kode kalau ada sisa kopi di sudut bibirnya tapi Haechan tidak menangkap kode tersebut, anak itu malah mengatai Johnny gila.

"kau minum kopi? " tanya Taeyong.

Haechan cepat cepat menggeleng.

"kau berbohong baby"

Taeyong duduk di sebelah Haechan lalu menyeka sisa kopi di sudut bibir anak itu,  lalu mengendusnya "mau berbohong,  ini kopi kan?  Kau meminum kopi punya Johnny? "

Lagi lagi Haechan menggeleng tapi beberapa detik kemudian anak itu berseru membuat Johnny hampir menyemburkan kopinya.

"Johnny hyung yg menawariku"

Taeyong menatap Johnny,

"dia berbohong" bantah Johnny.

"aku tidak berbohong" balas Haechan.

"aissh,  lain kali kita harus memasang cctv di ruangan ini" seru Johnny.

Johnny mulai jengkel karena kebohongan Haechan.

Taeyong menyadari sesuatu,  dia tau Haechan sedang berbohong sekarang,  tidak ada cara lain.  Taeyong mengambil tangan Haechan,

"ayo bersumpah atas namaku,  kalau kau tidak bohong maka aku ak__

"aaarrgghh tidak" potong Haechan cepat.

Haechan langsung membekap mulut Taeyong.

"beri aku hukuman saja,  jangan marah marah ok"

"ok hyung?!"

Haechan mengharapkan jawaban Taeyong tapi mulut Taeyong masih di bekap.

"jawab dulu hyung" rengeknya.

Johnny berdecak kesal "ya bodoh,  bagaimana dia bisa jawab,  kau membekap mulutnya"

Haechan menyengir, "hehe,  mian" ujarnya dengan polos lalu melepaskan bekapannya.

"hyung janji ya,  jangan marah marah,  hukum saja" mohonnya pada Taeyong,  bahkan kedua tangan Taeyong dia letakan di kepalanya,  jujur dalam hati Taeyong merasa sangat gemas melihat tingkah Haechan sekarang tapi dia harus menahan untuk tidak mencubit si bungsu.

Taeyong mengangguk.

"aku penasaran dengan rasa kopi milik Johnny hyung jadi aku mencicipinya,  dan ternyata itu sangat enak hyung,  aku sangat suka,  sekali kali aku boleh ya minum ko___

"tidak! "

Haechan cemberut "ok"

"Haechan,  kau tau kan kala__

"eiitss,  tadi hyung sudah janji" potong Haechan cepat saat Taeyong mulai menceramahinya.

"hari ini kau yg membersihkan asrama,  mencuci baju,  menjemur dan juga melipatnya"

Haechan melongo "hyung bercanda?" tanyanya dengan mata membola lucu.

"tadi minta di hukum" sindir Taeyong.

"iya.. Tapi tidak sebanyak itu hyung,  itu melelahkan sekali" protesnya.

"bagaimana kalau hukumannya di ganti? "usul Taeyong.

"boleh"

"mencuci piring selama seminggu"

Tadinya antusias tapi seketika bahunya terjatuh, pilihan kedua tambah buruk ternyata.  Masih mending yg pertama pikir Haechan.

BEST FRIEND (markhyuck) SEASON 2 (cute Maknae) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang