Jungwoo berteriak memanggil nama Haechan saat telpon genggam milik Haechan berdering. Bertepatan dengan kedatangan Haechan, road manager juga datang.
Haechan menjauh dari semuanya.
"bagaimana? " tanya Haechan.
"ada seseorang yg mengaku korban bullying dari Taeyong, mereka menuntut permintaan maaf dan ganti rugi karena korbannya sempat di rawat di rumah sakit beberapa kali karena trauma"
"terus? Apa perusahaan tau? "
"perusahaan sudah tau, eumm aku punya info lagi tapi ini belum valid, aku akan mengabarimu jika infonya sudah valid"
"ok, jangan lama, aku menunggu kabar selanjutnya"
"percayakan padaku"
Tut
Haechan menatap sekitar, helaan nafas berat terdengar dari bibir mungilnya.
"Haechan~aaa"
Itu suara Jaehyun. Haechan segera bergabung dengan semuanya. Tiba tiba manager memberikan sebuah map ke Haechan.
"apa itu? "
"skrip dramamu"
"hah? " bingung Haechan.
"kau mendapatkan tawaran main drama, karakternya pas denganmu, anak SMA yg patah hati karena jatuh cinta dengan seorang dosen"
Wajah Haechan memerah, jatuh cinta? Terdengar menggelikan tapi lucu.
Hyung hyungnya mengamati raut wajah si bungsu dalam diam, ada yg mengulum senyum geli saat melihat wajah Haechan yg memerah, sangat menggemaskan."kau tau siapa yg akan jadi lawan mainmu nanti? " tanya road manager.
Haechan penasaran "siapa? "
"iu ssi"
"mwooo" kaget semuanya.
Haechan tiba tiba tidak bersemangat "kenapa? " tanya Jaehyun.
"aku takut di hujat, iu sunbae itu sangat populer sedangkan aku"
Haechan merasa rendah diri, dari sinopsis dramanya Haechan merasa tertarik tapi sebagian diri Haechan merasa tidak pantas bersanding dengan soloist cantik itu, apalagi Haechan sangat mengagumi iu, tanpa sepengetahuan para hyung tentunya.
"jangan rendah diri, yg harus kau lakukan, tingkatkan rasa percaya dirimu, asah kemampuanmu lalu action, jadikan cacian orang sebagai motivasi untukmu" nasihat Doyoung.
Haechan masih belum bergeming.
"apa ini memang untuk Haechan saja? " tanya Doyoung penasaran.
Manager menggeleng "ada tiga kandidat kuat tapi Haechan sangat di nantikan mengingat namanya sedang naik saat ini"
"kau pelajari saja dulu scrip nya, masih ada tiga hari untuk berpikir, rileks, jangan terlalu membebani pikiranmu" ujar road manager.
Haechan menatap hyungnya satu persatu dan semuanya memberikan senyum sebagai tanda kalau mereka semua mensupport penuh maknae mereka.
Haechan menghela nafas pelan lalu menatap road manager "baiklah, aku akan mempelajarinya""good job, segera kabari, suapa perusahaan segera menkonfirmasi, pihak TVN sedang menunggu"
"ok"
Semua memeluk Haechan "aigoo yg sebentar lagi akan jadi aktor" ledek Yuta.
"arrgghh aku takut dan juga gugup, aku akan bertemu dengan iu sunbae"
Wajah Haechan sudah memerah.
"astaga Yong, aku rasa anakmu sedang jatuh cinta" ledek Johnny.
Taeyong mencubit pipi Haechan "tidak boleh, kau masih kecil, tidak ada cinta cintaan"
Haechan cemberut.
TBC
Tes tes tes, ada yg masih nunggu gak?
Sorry karena beberapa hari gak update, aku sibuk revisi tulisanku yg lain+sibuk nyelesaiin ceritaku di lapak lain. Semoga masih ada yg nungguin si embul kita yg menggemaskan aka Haechanie watoyok😊
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIEND (markhyuck) SEASON 2 (cute Maknae)
Randomkembali lagi bersama si bontot kesayangan abang abang ilichil, kesayangan sfs dan tentu saja kesayangan aku, Haechanie watoyok😊