"Haechan ssi tolong berikan beberapa pose terbaikmu"
"ok"
Haechan ssi, selamat atas debutmu sebagai aktor" teriak salah satu reporter yg hadir di sana.
Haechan membungkuk sembari mengucapkan terimakasih lalu turun dari panggung.
Sekarang giliran IU yg naik ke panggung. Haechan merasa takjub melihat IU yg begitu luwes melakukan pose diatas panggung sedangkan Haechan sendiri masih merasa sangat nervous.
Hari ini adalah hari yg bersejarah sekaligus menegangkan untuk Haechan. Konfrensi pers untuk drama pertamanya.
Haechan merasa terharu, hyung hyung nya sangat mensupport nya. Dari teman teman sesama idol, teman teman di luar idol, keluarga dan juga agensi tentunya.
Haechan tiba tiba menoleh, melihat salah satu hyungnya yg duduk di barisan penonton. Bibir Haechan tertarik keatas.
Dia adalah Doyoung, Doyoung tidak mau melewatkan hari ini. Melihat adik kecilnya mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting, hal yg sangat membanggakan."hyung gomawo" batin Haechan.
Manager mendekati Haechan "giliranmu, sekarang naiklah keatas panggung, ingat!, jangan gugup, jawab pertanyaan mereka (reporter) sesuai dengan pemikiranmu"
Tidak ada skrip khusus dari manager karena dia percaya dengan Haechan.
Haechan sekali lagi menatap kearah Doyoung, Hyungnya itu langsung menganggukan kepala. Dengan canggung Haechan naik keatas panggung lagi.Belum duduk sebab Haechan dan IU harus melakukan pose bersama. Kilatan blitz langsung menyerbu dua bintang tersebut kala keduanya melakukan pose bersama. Haechan merasa semakin gugup, IU mengeratkan kaitan tangannya dengan Haechan "jangan gugup Haechan~a" bisik IU menyemangati. Haechan hanya tersenyum simpul.
Setelah selesai, mereka melakukan pose dengan penulis naskah nya. Setelah itu sesi wawancara mulai di lakukan.Banyak sekali pertanyaan yg di tujukan untuk IU, Haechan dan juga writernim nya.
"Haechan ssi, bagaimana perasaanmu saat ini? "
Haechan tersenyum canggung, mendekatkan mic ke bibirnya "aku sulit berbohong, ini sangat menegangkan, aku merasa sangat nervous" jawabnya dengan jujur membuat IU tersenyum kecil atas kejujuran lawan mainnya itu.
"ini debut mu sebagai aktor, bagaimana perasaanmu? "
Haechan menarik nafas sebentar "aku merasa tidak percaya diri awalnya tapi banyak orang yg mendukungku, perasaanku saat ini, tentu sangat berdebar, aku merasa antusias sekaligus khawatir tapi aku hanya tau satu hal, aku sudah melakukan yg terbaik untuk ini jadi aku rasa tidak apa apa untuk tenang sejenak"
"Haechan ssi, setelah tau lawan main mu adalah IU ssi, apa yg kau pikirkan? "
Haechan sontak tertawa "aku tidak percaya awalnya, aku sangat menghormati IU sunbae, dia salah satu penyanyi sekaligus artis favoritku, aku sangat mengagumi IU sunbae"
Haechan melirik IU sebentar "rasanya tidak percaya kalau aku berada di sini bersamanya"
Kata kata Haechan sontak membuat semuanya tertawa, termasuk Doyoung yg ada di barisan para penonton.
Setelah Haechan, giliran IU yg mendapatkan pertanyaan. Haechan mengutarakan pendapatnya tentang Haechan. Menurut IU, Haechan anak yg sangat cerdas, dunia akting adalah dunia baru untuk Haechan tapi anak itu dengan mudah menaklukan itu semua. IU sangat takjub dengan Haechan. IU meminta para fans untuk menyaksikan kolaborasi antara keduanya di drama yg akan tayang besok malam, meminta dukungan juga dari fans mereka.
Penulis naskah membeberkan alasan kenapa dia memilih Haechan untuk karya nya kali ini. Banyak kandidat untuk leadmale nya tapi penulisnya malah menjatuhkan pilihannya pada Haechan. Sang penulis berujar "aku melihat aura bintang yg sangat kuat pada Haechan , aku sudah mengamatinya di beberapa kesempatan dan aku yakin dia memang ditakdirkan untuk memerankan karakter Lee Shin ini, karakter ini memang ditakdirkan untuk Haechan"Haechan merasa malu atas sanjungan itu, Doyoung menatap adiknya dengan bangga. Diam diam merekam lalu dikirimkan ke grup Mereka, yg lainnya harus tau betapa kerennya Haechan.
TBC
Ku percepat ya. Next part di jelasin kok gimana nasib hansol dan juga gimana rahasia Haechan.
Maaf lama banget ngilangnya, aku benaran minta maaf😥
Kali ini aku janji gak bakalan ngilang, ya kalo ada ide sih hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIEND (markhyuck) SEASON 2 (cute Maknae)
Diversoskembali lagi bersama si bontot kesayangan abang abang ilichil, kesayangan sfs dan tentu saja kesayangan aku, Haechanie watoyok😊