Saat ini semua member NCT 127 sedang ada di ruang latihan gedung SM. Persiapan untuk next comeback.
"OK SELESAI SAMPAI DISINI UNTUK HARI INI!" Teriak pelatih mereka.
Semua berpencar mencari tempat yg nyaman untuk mengistirahatkan badan mereka yg terasa sangat lelah. Terhitung sudah 2 jam mereka latihan untuk coreo lagi terbaru mereka. Haechan meraih tas nya saat melihat managernya datang. Haechan ada jadwal pemotretan setelah ini, ada sedikit sesi wawancara juga nantinya. Haechan perpamitan pada Hyung Hyung nya, setelah itu langsung pergi.
Hp Mark bergetar, notif masuk dari GC dream. Undngan makan siang dari tuan muda Zong Chenle. Sayang sekali Haechan tidak bisa ikut."Hyungdeul, aku duluan" pamit Mark pada semuanya.
"Mau kemana?" Tanya Yuta.
"Dapat undangan makan siang dari Chenle"
Semua mengangguk paham.
"Hati hati Mark-ya" ujar Taeil.
"Ok Hyung, bye semuanya"
Mark segera memesan taksi lalu pergi ke alamat yg Chenle kirimkan. Itu di rumah pribadi milik keluarga Chenle yg ada di Korea.
🌻🌻🌻
"Masuklah Hyung, semua sudah ada di da___ah Haechan Hyung mana?" Kaget Chenle saat tidak melihat sosok hyungnya yg satu lagi.
"Dia ada jadwal lagi, dia tidak memberitahumu?"
"Aku tidak bertanya, pantas saja chat dari ku belum di baca"
Keduanya masuk ke dalam. Ada beberapa member wayv juga di sana.
Dalam bentuk syukuran rumah baru milik keluarga Chenle, makanya diadakan acara makan makan di sana. Member ilichil juga dapat undangan tapi mereka dengan halus menolak, sangat aneh bergabung dengan anak anak dream yg terkenal sangat berisik dan kekanakan, tidak cocok dengan member ilichil yg suka kedamaian.
Jaemin dari tadi hanya memperhatikan Mark dalam diam. Ingin bertanya sesuatu tapi ragu. Jaemin seperti mencari seseorang tapi tidak mau bertanya.
Setelah makan dan minum beberapa botol Soju, beberapa dari mereka memutuskan untuk pamit pulang.
Mark juga pamit pulang, Jaemin tetap dengan sikap diamnya.🌻🌻🌻
Haechan mendapat telpon dari Jaehyun tepat setelah jadwalnya selesai.
"Eoh Hyung, waeyo?"
"Jadwalmu sudah selesai?" Tanya Jaehyun disana.
"Sudah, ada apa?"
"Ayo kemari"
"Dimana? Hyung dengan siapa?"
"Di caffe Leetuk Hyung, dengan teman temanku, kau mau bergabung?"
Belum juga menjawab perkataan Jaehyun, ada pesan masuk dari ibu keduanya alias Taeyong. Memintanya untuk segera pulang jika jadwalnya sudah selesai.
"Aku akan menelpon Hyung lagi, aku harus meminta ijin pada Taeyong Hyung dulu"
"Ok, Hyung menunggumu"
Tut
Haechan segera menelpon Taeyong setelah Jaehyun mematikan sambungan telpon.
"Hallo"
"Hyung, jadwalku sudah selesai, emm___, Haechan tampak ragu untuk melanjutkan kata katanya, dia sangat yakin pasti Taeyong tidak memberinya ijin untuk bergabung dengan Jaehyun dan teman temannya.
"Ayo pulang,apa mau hyung jemput?"
"Tidak, aku dengan managerku, aku mau minta ijin, apa boleh aku ikut dengan Jaehyun Hyung setelah ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIEND (markhyuck) SEASON 2 (cute Maknae)
Randomkembali lagi bersama si bontot kesayangan abang abang ilichil, kesayangan sfs dan tentu saja kesayangan aku, Haechanie watoyok😊