Setelah melakukan aksinya yg membuat Taeyong shock setengah mati, Haechan malah dengan santainya meminta Taeyong membelikannya es krim, dia tiba tiba ingin makan es krim tapi tidak membawa uang sepeserpun. Selama ini Haechan mempunyai ATM berjalan, jadi dia sudah terbiasa pergi tanpa membawa uang. Haechan mempunyai banyak hyung dan mereka semua mempunyai banyak uang, untuk apa Haechan memikirkan biaya makan kalau ada hyung hyungnya, Haechan melakukan hal yg baik, Haechan hanya menunjukan pada hyungnya bagaimana menjadi hyung yg berguna. Terserah Haechan saja.
"hey, apa tadi? Kau membuat hyung shock kau tau" ujar Taeyong.
Jujur, Taeyong masih sangat terkejut dengan kemunculan Haechan tadi, yg lebih mengejutkan Taeyong adalah aksi Haechan tadi.
Dia tidak pernah melihat bayi nya seperti itu. Haechan melakukan hal baddas sekalipun dia hanya terlihat seperti bayi kecil di mata Taeyong.
Taeyong terkesima tapi juga khawatir, takut aksi Haechan akan jadi skandal nantinya."nanti saja tanyanya, aku ingin makan es krim sekarang hyung" rengeknya.
Manager pribadi Taeyong sudah di usir Haechan tadi, bisa bisa nya membiarkan Taeyong masuk seorang diri. Haechan rasanya frustasi sendiri, bagaimana orang orang bisa bertindak gegabah. Bagaimana kalau terjadi sesuatu pada Taeyong?
Taeyong menghentikan mobilnya di kedai es krim.
"hyung yg turun, kau tunggulah disini! "
Haechan menurut? Tentu saja tidak! Bocah nakal itu dengan riang keluar dari mobil tanpa mengenakan atribut sama sekali membuat Taeyong melotot.
Karena terlalu panik Taeyong jadi lupa untuk mengenakan atribut juga. Alhasil kemunculan keduanya menjadi perhatian pengunjung di sana.Haechan memesan ek krim dengan banyak rasa, saat nya menguras dompet Taeyong hyung pikir Haechan.
Beberapa pengunjung diam diam memotret dan mengambil video Taeyong dan Haechan.
Haechan sadar, malah dengan polosnya memberikan pose manis ke beberapa kamera yg mengarah padanya, Taeyong hanya mampu menepuk jidat melihat kelakuan Haechan."Haechanie kiyowo" pekik salah satu pengunjung di sana.
Haechan mengedipkan sebelah matanya "aku tau itu, gomawo" ujarnya dengan gaya centil sembari memberikan flying kiss nya. Astaga, Taeyong pusing, keadaan mulai tidak kondusif gara gara ulah Haechan. Taeyong segera membayar lalu menarik Haechan cepat menuju mobil.
"waaah, menjadi idol yg pemberani itu ternyata menyenangkan" seru Haechan girang.
Pletak
"sakit hyung" keluh Haechan saat Taeyong menjitak keningnya.
"itu bahaya kau tau"
"aku tidak perduli, ah mana es krimku, aku mau makan sekarang"
"jangan sampai tumpah" peringat Taeyong. Haechan tampak tidak perduli dengan peringatan Taeyong, anak itu mulai asik dengan es krim di tangannya.
Taeyong kembali menjalankan mobilnya.
Taeyong sengaja memelankan laju mobilnya, dia ingin bicara serius dengan Haechan soal tadi.
Taeyong melirik Haechan saat anak itu sudah menghabiskan es krimnya."hyung ingin bicara serius"
"ok" balas Haechan dengan santainya.
"darimana kau tau kalau hyung akan kesana? Tidak ada yg tau soal ini"
"tidak bisakah hyung percaya pada orang lain? satu orang saja tidak masalah hyung, itu lebih baik daripada tidak sama sekali" ujar Haechan.
"apa yg akan hyung lakukan jika aku tidak muncul? " tanya Haechan serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIEND (markhyuck) SEASON 2 (cute Maknae)
Randomkembali lagi bersama si bontot kesayangan abang abang ilichil, kesayangan sfs dan tentu saja kesayangan aku, Haechanie watoyok😊