Hari ini Haechan menjalani syuting terakhirnya. Sudah dua minggu sejak kejadian dimana Haechan mendapatkan banyak sekali kritikan soal aktingnya. Haechan tidak merasa sedih, justru Haechan merasa terpacu untuk terus belajar.
Manager menghampiri Haechan "apa kau yakin mau pergi sendiri? "Haechan mengangguk. Haechan akan ke rumah keluarganya setelah ini. Ayahnya berulang tahun, Haechan dan keluarganya berkumpul di seoul.
"aku pergi hyung"
"eoh, hati hati"
Setelah Haechan pergi, managernya juga pergi darisana.
Haechan membalas chat dari ayahnya, setelah itu melalukan panggilan video dengan ibunya. Mereka membahas soal kado untuk ayahnya Haechan. Tiba tiba grup chat dream rame. Haechan awalnya tidak perduli karena dia harus ke suatu tempat dulu. Haechan memasuki store jam tangan branded. Dia ingin membeli jam tangan untuk ayahnya sebagai hadiah ulang tahun. Setelah mendapatkan jam tangannya, Haechan ke toko kue dulu. Iseng, Haechan membuka grup chat dream. Awalnya hanya kernyitan bingung, lama lama matanya membola. Haechan segera menelpon Mark. Tidak ada jawabannya.
Haechan menelpon Taeyong, sama saja, Haechan mengigit bibirnya gelisah. Tiba tiba chat masuk dari Johnny. Jantung Haechan berdetak dengan kencang. Raut wajahnya mengeras, tidak lama matanya buram, tangannya juga mulai gemetar.
Dengan konsentrasi yg mulai melemah Haechan mencoba mengirim pesan pada ayah dan ibunya.
Setelah itu Haechan meminta supir taksi untuk mengantarnya ke rumah sakit. Sekuat tenaga Haechan mencoba bertahan, begitu sampai di lobi rumah sakit, airmata tidak mampu Haechan cegah lagi.
Sosok Johnny menatap Haechan dari jauh,"Hyung" gumam Haechan dengan lemah.
Setelah mengeluarkan barang yg berupa kado untuk ayahnya itu,Haechan cepat cepat menghampiri Johnny setelah membayar taksi.
"Bagaimana bisa terjadi Hyung?"
Johnny menggeleng.
"Aku juga tidak tau, ayo masuk sebelum ada yg melihat kita disini"
Pandangan Haechan berkunang saat melihat Taeyong, bukan, bukan Taeyong tapi darah di baju Taeyong.
Seberapa parah kondisinya? Haechan mencoba untuk tenang meskipun dia merasa kesulitan.
Haechan langsung bersimpuh kebawah, menyamakan posisinya dengan Taeyong. Tangisnya mulai pecah setelah itu,Taeyong segera memeluk Haechan.
"Mark Hyung" gumam Haechan.
Taeyong tidak bersuara lagi, hanya berusaha menenangkan Haechan.
Mark mengalami kecelakaan saat pulang dari gym. Kata polisi, itu murni kecelakaan.
Mark tidak sadarkan diri saat di bawa ke rumah sakit. Haechan berharap Mark akan baik baik saja.Dokter tiba tiba keluar, mengabarkan kalau keadaan Mark kritis. Haechan hampir jatuh jika Johnny tidak segera menahannya.
Samar samar Haechan mendengar derap langkah kaki yg begitu heboh. Ternyata kedua orang tuanya. Haechan kembali meraung di pelukan ibunya, anak itu terlalu takut kehilangan Mark. Haechan tidak mau! Mark segalanya untuk Haechan setelah kedua orang tuanya. Melihat keadaan Haechan sekarang membuat Taeyong merasa Dejavu. Kejadian saat Haechan masuk rumah sakit dan betapa kacaunya Mark pada saat itu. Masih jelas diingatan Taeyong dan itu jelas membuatnya sangat takut.🌻🌻🌻
Haechan menatap ayahnya serius. Tidak, Haechan tidak salah dengar kan. Polis bilang kalau Mark murni kecelakaan sedangkan yg dia dengar barusan berbeda. Apa? Seseorang sengaja hendak mencelakai Mark."Haechan" kaget ayahnya Haechan.
"Apa yg aku dengar barusan?"
"Iya, itu faktanya, kita harus tunggu Mark sadar,hanya dia yg tau kejadian yg sebenarnya"
Diam, Haechan masih mencerna kata kata dari ayahnya.
Bukankah polisi bilang murni kecelakaan? Lalu, apa maksud ayahnya?"CCTV di tempat kejadian kecelakaan tidak berfungsi, seseorang jelas menyabotase nya" jelas ayahnya Haechan lagi.
Haechan cengo, sengaja di celakai? Serius?apa orang itu serius melakukan itu? Pada Mark? Serius pada Mark?
Haechan tiba tiba terkekeh, cari mati! Batinnya.
TBC
Perasaanku campur aduk banget, soal Taehyung, soal Haechan, soal Taeil. Dua rumah ku serasa gak baik baik aja. Tiga bujangku benar benar di titik yg menyakitkan. Taeil kecelakaan, Lagu Taehyung yg di katain flop, Haechan di rujak sama fans nya Mark karena spil foto walpaper nya yg foto Mark bobo itu karena kata mereka Mark gak mau foto itu di spil. Ngfangirl aja ternyata sesakit ini juga ya😭😭😭 kan bisa tegur baik baik ke Haechannya, gak usah ngatain dia segitunya Weh. Sakit banget bacanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIEND (markhyuck) SEASON 2 (cute Maknae)
Acakkembali lagi bersama si bontot kesayangan abang abang ilichil, kesayangan sfs dan tentu saja kesayangan aku, Haechanie watoyok😊