Taeyong benar benar marah pada Haechan, buktinya dia diam saja saat berpapasan dengan Haechan. Ini sudah dua hari setelah kejadian itu dan Taeyong masih mendiamkan Haechan.
Haechan sudah minta maaf tapi Taeyong tidak merespon apapun. Semua sudah tau kejadian yg sebenarnya soal kacang itu makanya mereka memaklumi kemarahan Taeyong.
Perlu di ketahui, Taeyong lah orang yg paling kacau saat Haechan masuk rumah sakit.Pagi ini Haechan kembali mendekati Taeyong, semoga amarah Taeyong sudah mereda. Semua memberi support pada si bungsu untuk segera berbaikan dengan Taeyong.
Haechan masuk ke dalam kamar Taeyong, hyung nya itu masih tidur.
Tanpa aba aba Haechan langsung tiduran di atas tubuh Taeyong."hyung, mau sampai kapan hyung marah? Apa tidak lelah mendiamkanku? Aku sudah lelah minta maaf" keluhnya.
Haechan bangun dari tindihannya lalu mengintip mata Taeyong, masih tertutup. Haechan menghela nafas dengan berat.
"sekali lagi aku minta maaf hyung, aku janji tidak akan mengulanginya lagi" janjinya dengan tulus.
"aku seperti orang gila bicara dengan orang yg tidur" gumamnya.
Haechan memilih keluar dari kamar Taeyong.
Semua ternyata menunggu Haechan di luar "bagaimana? " tanya Mark.
Haechan cemberut "Taeyong hyung masih tidur"
Haechan melewati hyung hyungnya begitu saja, langkah kaki nya terlihat malas.
"kasihan dia" ujar Jungwoo sembari menatap Haechan yg meringkuk di sofa.
"ini konsekuensi dari perbuatannya, kita jangan menyalahkan Taeyong, kita tau betapa Taeyong sangat menyayangi Haechan" ujar Johnny.
###
Taeyong bangun lalu pergi ke dapur. Haechan mulai lagi dengan aksinya mengekori Taeyong."hyung mau buat apa? Aku belum minum susu, aku menunggu hyung" ujarnya.
Tidak ada jawaban, Taeyong tetap pada kegiatannya membuat kopi.
Haechan menatap Taeyong dengan sedih."hyung" lirihnya.
"aku kan sudah minta maaf, susah ya memaafkanku? "
"aku menyesal hyung"
Taeyong menatap Haechan serius "kau tau, kau bermain main dengan nyawa, apa kau pikir itu lucu"
"aku tau aku salah, makanya aku minta maaf pada hyung" sela Haechan cepat.
"gara gara ulahmu aku sampai memarahi orang yg tidak bersalah Haechan" marah Taeyong.
Haechan menunduk.
"aku tau, aku juga sudah minta maaf pada Doyoung hyung"
Taeyong berbalik, meraih cangkir kopinya lalu melewati Haechan begitu saja.
Haechan mengalah, dia tidak akan merecoki Taeyong dulu untuk hari ini, Taeyong masih marah.###
Sore harinya anak anak dream datang berkunjung ke dorm ilichil. Haechan sudah menempel pada Jeno sedaritadi."ayo ke kamarku, kita main game bersama" ajak Haechan.
Jeno menurut.
Taeyong menghampiri Renjun Chenle dan Jisung. Jaemin bersama Jungwoo, entah apa yg mereka lakukan di depan aquarium milik Taeyong.
"ada es krim di kulkas, ambil saja kalau kalian mau" ujar Taeyong.
Chenle, Jisung dengan semangat 45 langsung meluncur ke kulkas.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIEND (markhyuck) SEASON 2 (cute Maknae)
Randomkembali lagi bersama si bontot kesayangan abang abang ilichil, kesayangan sfs dan tentu saja kesayangan aku, Haechanie watoyok😊