Persaingan di industri musik korea memang sangat ketat. Ada permainan permainan kotor yg tidak di ketahui publik. NCT sedang berada di puncak kejayaan, perlahan badai mulai datang menerpa.
Taeyong melakukan perundungan di masa lalu, itu benar, Taeyong mengakuinya tapi Taeyong sudah meminta maaf pada saat itu, korbannya tidak memaafkan Taeyong pada saat itu, karena masih remaja tentu saja pikiran pun masih labil, Taeyong pikir, setelah dia meminta maaf, masalah akan selesai, ternyata dia salah. Masalah dari masalalu itu akan di buka kembali di saat NCT di puncak kejayaan. Karena, korban masalalu Taeyong adalah salah satu member dari boygrup Zboys. Bayband dari agensi kecil yg baru debut dari satu tahun yg lalu tapi tidak mendapatkan perhatian dari netizen korea.
Tentu kalian tau apa tujuan mereka melakukan ini, menekan pihak Taeyong dan juga untuk mendapatkan atensi publik. Sangat licik bukan? Tapi itu bukan hal mengejutkan, jika kau masuk di dunia idol dan menjadi bintang di sana, latihlah keseimbanganmu, sedikit saja kau goyah maka pihak lawan akan dengan mudah menjatuhkanmu lalu menginjak kepalamu.
SM melakukan kesalahan, harusnya mereka mempertemukan Taeyong dengan si korban setelah mendengar pengakuan dari Taeyong, tapi sayangnya SM mempunyai pemikiran sendiri. SM malah menyogok pihak korban untuk tutup mulut dengan memberikan jumblah uang yg sangat banyak. Bukti sogokan di jadikan senjata dari pihak korban untuk menekan SM dan Taeyong, SM yg melakukan kesalahan, Taeyong yg terkena imbasnya.Haechan terdiam di ruangan yg sangat gelap. Dia tau semuanya, orang suruhannya sudah menceritakan semuanya. Korban Taeyong bernama Jong hyun. Leader dari grup bernama Zboys.
Haechan mengetuk ngetukan jarinya di meja dengan tatapan lurus ke depan. Dalam hati Haechan merutuki pihak SM yg menurut Haechan terlalu gegabah dalam bertindak.
Haechan menelpon orang suruhannya,"hallo"
"caritau apapun hal kotor tentang perusahaan zstars, selidiki juga tentang CEO nya, apapun itu, segera lapor padaku, aku tidak mau kau lambat kali ini, bergerak cepat sebelum pihak sebelah muncul ke permukaan dengan bukti yg mereka punya"
"baiklah"
Tut
Haechan meremat lengannya dengan kuat. Seringaian kecil muncul di wajah Haechan, perlahan seringaian itu menjadi tatapan menahan amarah yg siap meledak kapan saja.
Haechan menarik nafasnya dalam,"jangan sekarang, targetmu tidak ada di sini" cicitnya lirih dengan kekehan kecil.
Fokus Haechan harus terbagi, dia tidak akan membiarkan Taeyong dalam masalah, Haechan tidak percaya pada perusahaan, mereka terlalu payah, karir dan reputasi Taeyong sedang di pertaruhkan sekarang. Haechan juga harus fokus dengan apa yg akan dia lakukan dua hari nanti, iya, Haechan akan mulai syuting dua hari lagi. Sisa waktu yg ada, Haechan tidak akan menyia nyiakannya.
###
Taeyong celingak celinguk sebelum masuk ke dalam mobil. Di dalam mobil sudah ada manager pribadinya. Mereka akan ke suatu tempat."aman hyung, ayo kita pergi"
Mobil yg Taeyong tumpangi membelah jalanan seoul menuju sebuah gedung yg tidak terlalu besar dengan tulisan Zstars di depannya.
"kenakan penyamaran, jangan sampai ada yg mengenalimu" perintah managernya.
Taeyong hanya mengangguk.
Setelah mengenakan penyamaran, Taeyong langsung keluar dari mobil. Manager tidak ikut serta, takut menimbulkan kecurigaan.
Taeyong naik ke lantai tiga, dimana ruangan CEO Zstars berada.###
Haechan dalam mood yg sangat buruk. Hyungnya dalam tekanan. Melihat gelagat Taeyong daritadi membuat Haechan curiga. Sisi lain dari dirinya tidak tinggal diam, tanpa Taeyong sadar, Haechan mengikuti mobil yg dia tumpangi dari belakang. Saat Taeyong keluar Haechan juga keluar, Haechan dengan kecerdikannya, membuat Taeyong dan juga managernya tidak tau kalau Haechan juga berada di sana.
Gerakan Haechan lebih cepat dari Taeyong.
Saat di lantai tiga, Haechan mencari cara agar bisa sampai di ruangan CEO tapi tanpa dirinya masuk ke sana.
Haechan memejamkam mata "tolong, kasi aku keberuntungan" gumamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIEND (markhyuck) SEASON 2 (cute Maknae)
Acakkembali lagi bersama si bontot kesayangan abang abang ilichil, kesayangan sfs dan tentu saja kesayangan aku, Haechanie watoyok😊