part 37

5.4K 587 47
                                    

Haechan segera menyelesaikan acara membersihkan badannya, setelah itu buru buru keluar dari kamar. Keningnya mengkerut, kemana Jaemin? Batinnya. Tidak ada lagi Jaemin di sana.
Haechan berpikir mungkin Jaemin berada di kamar Mark saat ini, perutnya sudah keroncongan, dia ingin segera memanjakan cacing di perutnya.

"Ayo makan" ajak Taeyong.

"Dimana Jaemin? Dia sudah makan?" Tanya Haechan sembari duduk di kursi miliknya.

"Jaemin sudah makan, dia ada di kamar Jungwoo sekarang" jawab Taeyong sembari menyendokan nasi ke piring Haechan.

Haechan Hanya ber oh ria mendengar jawaban Taeyong.

"Hyung sudah makan?"

Taeyong menggeleng.

"Aku menunggumu"

Haechan tersenyum senang.

Bukan tanpa alasan Taeyong menunggu Haechan, anak itu sangat malas jika makan sendirian, bisa di pastikan tidak akan banyak makanan yg masuk ke dalam perutnya jika dia makan sendirian, maka dari itu Taeyong memilih menunggu Haechan.

"Taeil hyung yg terbaik" gumam Haechan setelah mencicipi makanan kesukaannya hasil masakan Taeil.

Taeyong hanya tertawa kecil.

"Kau bertemu siapa saja hari ini?"

Taeyong mulai mengintrogasi si bungsu.

"Teman teman Jaehyun Hyung"

"Namja atau Yeoja?"

"Namja"

Hening, keduanya sibuk dengan makanan di depan mereka. Haechan terlihat lahap menyantap makanannya.
Tiba tiba Johnny datang, meletakan botol vitamin di depan Haechan.

"Di minum"

"Hm, gomawo Hyung"

Johnny pergi ke arah kamarnya lagi.

"Hyung tau, Mingyu Hyung bilang kalau aku mirip dengannya, apa Hyung merasa juga?"

Haechan menunjuk dirinya sendiri "aku mirip dengannya?"

"Tidak!" Jawab Taeyong dengan tegas.

Tapi memang benar, tidak ada kemiripan sama sekali, Taeyong heran, bagaimana bisa orang bilang Haechan dan Mingyu mirip.

"Jujur aku senang saat aku di bilang mirip dengan Mingyu Hyung, dia sangat tampan, dia juga sangat berkarisma, tapi setelah aku bertatap langsung dengannya, aku sedikit merasa kecewa, kita tidak mirip sama sekali" celoteh Haechan panjang lebar meluapkan keluh kesahnya.

Taeyong menuangkan air minum kedalam gelas Haechan.

"Kenapa kecewa?" Tanya Taeyong penasaran. Kentara sekali si bungsu nya merasa kecewa, itu bukan ekspresi yg di buat buat.

"Karena kita tidak mirip, dia tampan,sangat tampan, dia juga punya banyak tato di tangan dan leher, itu yg membuat dia semakin keren, aaahh aku iri" keluhnya lagi.

"Adikku juga tampan" ujar  Taeyong menghibur.

"Hyung, membuat tato apa menyakitkan?"

"Jangan coba coba memikirkan itu!" Tegas Taeyong.

Haechan cemberut.

"Kau terbaik dengan versimu sendiri, jangan jadi orang lain hanya untuk terlihat keren, kau keren, kau juga tampan, DENGAN VERSIMU SENDIRI!" ujar Taeyong lagi dengan tegas di akhir kalimatnya.

"Kau tidak mau tambah?" Tanya Taeyong.

"Tidak, aku sudah kenyang"

Taeyong mendelik saat Haechan hanya diam saja ketika selesai makan, minumannya belum di sentuh.

BEST FRIEND (markhyuck) SEASON 2 (cute Maknae) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang