Saat ini semua member ilichil sedang melakukan latihan bersama. Keringat mulai bercucuran, hampir 2 jam mereka di dalam ruangan tersebut. Haechan mendekat ke Taeyong saat mereka break latihan.
"Aku lapar Hyung" keluh Haechan.
Haechan meluruskan kaki nya lalu menyandarkan kepalanya ke punggung Taeyong.
"Setelah ini kita makan diluar, apa ada yg ingin kau makan?" Tanya Taeyong dengan lembut.
Tidak ada jawaban.
Taeyong meneguk minumannya hingga tandas. Setelah meletakan botol minumnya ke dalam tas, Taeyong melirik si bungsu, Haechan terlihat memejamkan matanya.
"Ayo semuanya, latihan berakhir" seru pelatih mereka. Semua tampak semangat membereskan barang masing masing. Mark terlihat menenteng tas dan hp Haechan.
"Haechan_a" panggil Mark.
"Aku tidak mendengar" jawab Haechan malas. Masih betah menyandarkan tubuhnya ke Taeyong.
Mark berdecak. Johnny datang menghampiri ketiganya.
"Kita makan dimana?" Tanya Johnny.
Taeyong memberi isyarat sembari melirik si bungsu.
"Ada apa dengannya?" Tanya Johnny penasaran.
"Baby mau makan dimana hm?" Tanya Taeyong dengan lembut sembari mencoba menegakan badan Haechan.
Haechan tampak sangat kelelahan."Kau mau ku gendong? Apa kau sakit?"
Haechan mengangguk lalu detik berikutnya anak itu menggeleng.
"Apa itu, mengangguk setelah menggeleng itu maksudnya bagaimana?" Tanya Johnny yg tampak sangat gemas dengan Haechan.
"Dia mau di gendong, dia tidak sakit" Mark yg menjawab.
Johnny menatap Mark "oh, kau tau? Bagaimana bisa?" Heran Johnny.
Haechan tiba tiba bangun lalu merangkul Mark "tentu dia tau, karena kami adalah belahan jiwa"
Mark langsung menoyor Haechan, Taeyong yg melihat itu seketika menegur Mark. Haechan hanya tertawa kecil.
"Aku mau makan makanan enak, pokoknya semua yg enak aku ingin makan" ujar Haechan dengan riang nya sembari keluar dari ruang latihan.
"Big boy" panggil Jungwoo pada Haechan.
"Nde, ada apa Hyung?"
"Kau belum berangkat?" Tanya Taeyong.
"Aku menunggu Haechan, aku punya game baru dan aku rasa dia pasti akan menyukainya"
Haechan tampak sumringah, langsung berpindah ke mobil Jungwoo.
"Aku akan ikut dengan Jungwoo Hyung, kita bertemu di sana, bye hyungdeul"
"Kau mau makan apa?" Tanya Taeyong lagi.
"Apa saja pilihan Hyung, aku pasti akan memakannya" setelah itu langsung menutup pintu mobil. Taeyong tampak mencebik, semua karena Jungwoo.
TBC
Tes aja. Ada yg masih nunggu gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIEND (markhyuck) SEASON 2 (cute Maknae)
Diversoskembali lagi bersama si bontot kesayangan abang abang ilichil, kesayangan sfs dan tentu saja kesayangan aku, Haechanie watoyok😊