MENERIMA

868 65 0
                                    

HAY GAYS SELAMAT DATANG DI CERITA KE TUJUH AKU.

            
                    Happy reading

*******

                            GRILS🫂

AYYARA BABAYO: Hai GAYS! sepi amat ni grub.

AYYARA BABAYO: woy! parah makhluk hidup gue ada gosip nih

Afifah: assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

AYYARA BABAYO: oh iya lupa maafkan saya teman😁

Dinda: waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.

Felisya: Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.

Dinda: Lo ada gosip apa lagi sempet gajelas kayak kemarin gue keluar in lo dari grub ini!.

Felisya: 2in

AYYARA BABAYO: yee enggak gitu juga konsep nya.

AYYARA BABAYO: oke gue gak mau basa basi lagi info gosip nya ada di Afifah.

Dinda : lah, kok Afifah?

Afifah: iya kok aku, kan aku enggak tau apa-apa ayyara.

AYYARA BABAYO: CK! Lo kan tadi di suruh nyokap Lo pulang cepet karena ada yang mau di omongin emang mau ngomongin apa si, kepo ni gue.

Felisya : enggak usah ikut campur itu urusan dia sama keluarga nya!

Dinda: nah bener tu kata felisya, Lagian kalok Afifah lagi ada masalah bakal cerita ke kita tanpa harus kita paksa. enggak kek Lo! ngebet banget anjir.

AYYARA BABAYO: Bercanda ege! serius amat kit hati ni gue.

Dinda: lah elu si nyarik gara gara Luan!

Afifah: udah-udah gak baik ribut nanti aja aku ceritain di sekolah okey.

AYYARA BABAYO: okey say!

Ayyara yang mendapat kan chat nya hanya di ried doang pun menggeram kesal, "CK! setidaknya bales kek satu kata gitu, nih kagak malah di riead doang gini amat punya teman spek dingin semua" keluhnya.

Ayyara langsung meletakkan hp nya ke sembarang arah. lalu ia menutup matanya karena jam sudah menunjukkan pukul 22:30, "duh dingin banget lagi" ia pun bergerak mengambil selimut di lemari pakaian nya dan mengecilkan suhu AC nya. Maid yang ada di rumah nya pasti lupa untuk menyiapkan selimut untuknya tapi ia tidak mempermasalahkan itu.

ia langsung bergegas menuju ranjang empuk nya lagi, dan menarik selimut sampai menutupi wajah cantik nya. tak lama dari itu suara notifikasi handphone nya berbunyi menandakan ada pesan masuk di handphone nya.

Ting!

Ayyara kembali membuka matanya yang sempat tertutup, "Duh! siapa sih malam malam gini ngechat gue! enggak tau waktu banget" ketus nya. namun tak urung ia mencari benda pipi itu.

saat sudah menemukan benda pipi itu ia langsung membukanya dan mengecek siapa yang telah mengganggu nya di malam hari gini.

Ravendra : Malam cantik.

ayyara yang melihat pesan yang masuk itu melongo tak percaya. ia pun mengucek mata nya untuk memastikan bahwa ia tidak salah membaca nya. setelah itu ia melihat lagi pesan itu ternyata asli, "Aghhh! gila ni beneran? sumpah deg deg am gue anjir!" pekiknya. tanpa lama lama lagi ia segera membalas pesan Ravendra tadi.

ADINDA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang