Waktu udah nunjukin jam sembilan malam , tapi kana malah mendadak insomnia . seharusnya si dokter spesialis syaraf ini udah tidur . pada akhirnya memilih buat mindahin semua data pasiennya kedalam data base rumah sakit . sambil duduk lesehan , si dokter yang satu minggu lagi bakal dilamar ini ngebuka personal data base dimana semua informasi pasiennya dia simpen untuk sementara .
Saking fokusnya sama kerjaan , kana kaget waktu ngeliat jam dinding udah nunjukin angka 11 malam . rupanya udah dua jam dia ngerjain kerjaannya gara – gara insomnia . kana mutusin buat tidur sambil pake ipod dengan lagu klasik . pelan tapi pasti , mata kana terasa berat dan mulai tertidur lelap .
Besok paginya kana ngerasa badannya lebih enak . beres mandi , kana langsung keluar kamar dan jalan kedapur . begitu sampai didapur , dia ngeliat ada tiga piring nasi goreng sosis lengkap sama telor dadar yang dibuat setipis mungkin . baru aja dia mau duduk
" udah mulai cuti na ? " tanya si mama yang barusan aja selesai ngebuat kopi sama teh manis panas . kening kana otomatis ngerut – ngerut ngeliat penampilan mamanya pagi ini ,
" iya ma , ada kerjaan ya ma ? " kana balik nanya , pertanyaannya dijawab sama gelengan
" mau ngecek dekorasi nikahan , sekalian mau nyebar undangan nikah , oh iya , mamanya aga bilang besok mau ngambil barang – barang kamu buat dipindahin kerumah baru " kana cuma ngangguk dan lanjut makan nasi goreng . mamanya malah udah abis duluan nasi gorengnya .
Sesuai dengan instruksi mamanya untung ngeberesin barang – barangnya tadi sebelom pergi . beres sarapan , kana langsung aja balik kekamarnya buat beres – beres . dalam waktu empat jam aja , dokter ahli syaraf ini berhasil ngosongin separoh lemari bajunya , dia juga masukin dua puluh pasang sepatu sama tiga puluh tas yang dia koleksi selama ini .
Gak cuma baju , sepatu sama tas aja , kana juga ngeberesin semua skincare sama make – up yang selama ini dia pake . dia sengaja masukin juga peralatan tempurnya itu kedalam kardus , karena beberapa hari sebelom hari H , kana gak boleh kemana – mana , jadilah dia dia ngerawat kulitnya dengan cuma pake masker dan dua produk skincare sama makan sayuran dan buah – buahan .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss My Husband
RandomKana , si calon dokter spesialis syaraf yang awalnya dilatih selama setahun oleh aga , si pemilik rumah sakit dimana kana melamar bekerja , tidak menyangka bakal dinikahi oleh dokter yang melatihnya .