Aga lupa tepatnya kapan dia tertarik dan punya ketertarikan khusus sama mobil BMW , tapi satu hal yang pasti , seorang aga gak mungkin gak berniat memborong mobil bermerk BMW varian X dan varian M yang barusan aja didatangkan dari jerman kemaren malam , jadi otomatis aga jadi orang pertama yang beli mobil BMW seri X dan seri M itu . niatan aga nyatanya didukung sama garasinya yang dia yakinin bahkan bisa menampung dua puluh mobil sekaligus .
Kalau seorang aga udah berniat , maka halangan dan hambatan apapun gak bakal bisa ngebuat si dokter spesialis syaraf ini ngebatalin niat sucinya ini . dari ekspresi muka , si pemilik rumah sakit PrIH ini keliatan santai aja , karena hari minggu jadi hari santai – santainya bapak dokter spesialis syaraf ini , tapi yang terlihat dipermukaan , jelas tidak sama dengan apa yang dirasakan sama si bapak dokter ini .
Aga yang sejak selesai sarapan tadi pegang Ipad pro 15" buat baca berita yang terkait dengan dunia kedokteran mendadak aja ngeletakin benda tipis itu diatas meja panjang yang ada diruang tengah dan ngehampirin kana yang lagi beres – beres dapur setelah keduanya sarapan pagi
" habibah , kalo habibi beli mobil lagi gimana ? " tanya aga tanpa basa – basi terlebih dulu , pertanyaan yang keluar dari mulut aga ngebuat kana noleh sebentar dan ngeliatin lakinya
" kalo habibi mau beli ya beli aja , gapapa , tumben nanya gitu ? " respons kana jauh berbeda sama apa yang ada dipikiran aga , si pemilik rumah sakit PrIH ini ngira bininya bakal bilang " ngapain beli mobil lagi ? cukup satu aja mobil dirumah ini "
" gak ada , mobilnya mau dianterin pagi ini , bentar lagi sih , habibi bukain pagarnya dulu ya sambil lagi tunggu info dari dealer resminya " katanya aga sambil melukin pinggang kana dari belakang dan mengecup pipi kanan bininya ini . sedangkan kana nganggukin kepalanya aja .
Kurang dari satu jam setelah aga ngomong gitu , tiba – tiba hapenya yang dia letakin di sebelah ipadnya di meja ruang tengah . aga otomatis ngelepasin pelukan dipinggangnya kana lalu ngehampirin meja yang ada di ruang tengah . rupanya ada pesan yang baru masuk dari dealernya , kana yang barusan aja selesai nyuci peralatan makan sekalian beresin dapur segera aja ngehampirin lakinya ini dan ikut ngeliat apa yang lagi diliat aga , ternyata suaminya ini baca pesan dari dealer mobil BMW .
BMW Official Dealer : selamat pagi pak , mohon maaf mengganggu waktu bapak pagi ini . saya ingin menginfokan kalau mobil yang bapak beli dikirim sekarang ya pak
Dokter Aga : baik pak
" habibi kedepan dulu ya habibah , mau buka gerbang " sambil ngomong gitu , aga ngelangkahin kakinya ngelewati ruang tengah pertama dan ruang tamu lalu keluar rumah . sementara kana cuma nganggukin kepalanya dan berniat buat nyusul aga kedepan buat ngeliat mobil apa yang lakinya ini beli kemaren .
Kelar bersih – bersih rumah yang sebenernya gak berantakab sama sekali , kana pun langsung nyusulin aga kedepan . begitu dia sampai diteras rumahnya , kana bisa ngeliat ada beberapa mobil kontainer yang berlogo BMW . biarpun istrinya aga ini cuma satu kali beli mobil , kana jelas tau kalo proses pengantaran mobil baru tidak pakai mobil kontainer kayak begini , melainkan pihak dealer yang langsung ngebawain mobil itu dikawal sama rekannya dimobil lain .
Proses pengantaran mobil BMW bertipe SUV yaitu BMW X1 , BMW x3 , BMW x4 , BMW x5 , BMW x6 sama BMW x7 ini berlangsung sekitar lima jam . dalam waktu lima jam aja , garasi mobil aga yang tadinya cuma diisi sama mobil BMW I8 , sekarang udah hampir penuh , kana cuma bisa ngegelengin kepalanya disaat ngeliat banyaknya mobil yang dibeli aga .
Setelah mobil kontainer yang nganterin enam BMW tipe SUV ini pergi , tiba – tiba aja ada lagi empat mobil kontainer datang untuk nganterin mobil yang lagi – lagi bermerk BMW , tapi lima mobil yang aga beli ini bukan lagi bertipe SUV , melainkan bertipe convertible , yaitu , BMW M8 , BMW M6 , BMW Z40 Roadster , BMW Z4 M40i Roadster sama BMW I8 Roadster .
Kana bener – bener gak paham sama kata " beli mobil " versi aga . karena menurutnya , suaminya ini bukan beli mobil , tapi borong mobil , mengingat banyaknya mobil BMW yang dibeli sama lakinya ini . setelah proses pemikiran mobil mahal asal jerman ini selesai , aga menerima kotak yang isinya deretan kunci mobil BMW yang kemaren dia borong ini .
Sebetulnya aga tau kalo kana pasti pusing sama apa yang terjadi hari ini , tapi bukan aga namanya kalo keinginannya bisa dihambat , sambil merengkuh pinggang kana , aga ngajak bininya ini masuk kedalam rumah sebelom kana bisa – bisa berkata apa – apa tentang dia yang beli mobil sekali banyak ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss My Husband
De TodoKana , si calon dokter spesialis syaraf yang awalnya dilatih selama setahun oleh aga , si pemilik rumah sakit dimana kana melamar bekerja , tidak menyangka bakal dinikahi oleh dokter yang melatihnya .