Pagi ini , lagi – lagi aga ada rencana keluar rumah , setelah berbalut kaos lengan panjang marun sama celana denim hitam , aga berjalan keluar kamar sambil ngebawa kunci mobil BMW I8 miliknya , barusan aja temen zaman kuliah masternya di mekkah yang bernama Omar Hassan bilang kalo para dosen mereka udah hampir sampai di jakarta .
Kelar sarapan , aga langsung pamitan sama mama dan papanya yang masih sarapan , si mama yang tau kemana tujuan anak sulungnya ini mau pergi , langsung aja nganggukin kepalanya , dia tau anaknya berusaha untuk menghormati dosen – dosennya . gak sampai satu jam , BMW I8 miliknya langsung melesat dijalanan menuju Merlyn Park Hotel . sambil nyetir mobilnya , dia nelfon salah satu rekan dokter yang punya usaha sampingan rental mobil buat mastiin kalo bus VVIP yang dia sewa udah ada di hotel .
Begitu BMW I8 aga udah sampai disana , dia bisa ngeliat dokter yang kerja ditempatnya udah sampai disana , lagi minum kopi take – away yang pasti dia beli sebelom pergi ke hotel . aga turun setelah dia matiin mesin mobilnya .
" pagi pak dokter " sapa aga sambil duduk disebelah si dokter spesialis andrologi ini
" pagi juga pak , berangkat sekarang kita ? " tanya dokter yang punya nama alex ini , jelas aga nganggukin kepalanya dan mereka langsung masuk kedalam bus yang udah aga sewa untuk tiga hari , tadinya aga cuma minta tolong alex sewain bus buat meng–akomodasi buat dosen – dosennya dia , tapi alex malah nawarin diri buat jadi sopir bus gratisan untuk anter – jemput kesepuluh dosennya aga yang datang bareng keluarganya .
Berdasarkan informasi yang aga dapat tadi , para dosen itu bakal mendarat jam 9.40 , berarti mereka punya waktu selama dua jam sebelom ketemu sama para dosennya aga yang sebentar lagi pasti mendarat . dia gak nyesal sewa bus alex , karena bus yang disetirin sama dokter spesialis andrologi ini tipe bus eksekutif , bus ini punya delapan kursi yang bisa direbahin . ada juga bantal , selimut dan berbagai fasilitas lain .
Menjelang jam sembilan , mereka udah ada dilobi kedatangan bandara cengkareng jakarta . aga udah dapet informasi terbaru dari Omar Hassan . mereka udah ada dilobi kedatangan bandara cengkareng jakarta . aga udah dapet informasi terbaru dari omar hassan , temennya sesama dokter itu bilang kalo dosen – dosen mereka barusan mendarat sekarang dan akan mengambil bagasi lebih dulu . aga masih sempet beli pastry sama kopi buat sarapan . croissant kosong sama kopi hitam yang tadi dibeli sekarang udah pindah ke perut aga dengan sukses dalam waktu cuma dalam waktu dua puluh menit .
Kelar sarapan sesi kedua , aga sama alex langsung berdiri dideket pagar pembatas buat nunggu kesepuluh orang arab yang katanya udah selesai ambil bagasi . lima belas menit kemudian , kedua dokter ini ngeliat segerombolan orang arab yang jalan diantara masyarakat asli jakarta . dengan menggeret koper masing – masing sama istri dan anak – anak mereka .
Aga gak nyangka kalo wajahnya masih familiar dimata dosen – dosennya ini , buktinya aja begitu salah satu dari mereka ngeliat kearah aga , dosen yang bernama Said Syeikh Muhammad Thaleb Ahmed bin Said Syeikh Muhammad Humayn Ahmed langsung meluk aga dengan erat , sama eratnya kayak beliau meluk aga waktu dia sidang masternya di King Saud University .
Jam 11 tepat , mereka nganterin kesepuluh dosen ini ke hotel Merlyn Park Hotel . beres nganterin dosennya dan ngambil mobilnya , aga langsung melesat pulang kerumah buat istirahat .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss My Husband
RandomKana , si calon dokter spesialis syaraf yang awalnya dilatih selama setahun oleh aga , si pemilik rumah sakit dimana kana melamar bekerja , tidak menyangka bakal dinikahi oleh dokter yang melatihnya .