Cerita Daughter ini bukan berlatar belakang dalam negeri, namun di luar Indonesia. Cerita ini mengisahkan tentang kehidupan seorang anak perempuan di luar sana. Kebudayaan dan peradaban tentu berbeda dengan Indonesia. Judi, alkohol, kata-kata yang buruk dan lain-lain lazim ada di sana ya guys. Jadi dimohon untuk tidak membawa-bawa budaya dan adab di Indonesia, atau membawa kebiasaan di sana ke Indonesia.
Cerita ini terinspirasi dari salah satu film yang kutonton, mungkin bagi beberapa orang akan tahu film itu jika membacanya. Namun cerita ini tidak akan plek-jiplek sama. Inspirasinya itu bener-bener cuma detail kecil. Tadinya ini cuma sekedar halu dan seru-seruan aja, tapi kupikir bakal bagus kalau dibuat cerita.
Cerita ini menggunakan sudut pandang orang pertama, yaitu 'aku'. Di cerita ini, tokoh dan peristiwa hanya fiksi. Namun akan ada beberapa tambahan peristiwa yang memang pernah terjadi di dunia nyata. Itu cuma dijadiin narasi aja kok, bukan rangkaian kejadian cerita.
Semua tempat memang nyata. Aku gambarkan sesuai dengan apa yang ada dan on time di kondisi 2021-2023. Mirip-mirip lah kondisinya sama yang sekarang. Tapi peristiwa yang terjadi ngga ada yang nyata guys, semuanya adalah imajinasiku sebagai penulis.
Ini cerita bener-bener pertama banget yang aku bikin sampe selesai. Bayangin aja, belasan cerita aku bikin dari SD ngga pernah ada yang kelar satupun. Gimana ngga greget? Langsung aja aku tuangin di Wattpad kalo bisa. Dan jadilah cerita iniii. Kaku banget memang asli ini bahasanya, ngga ada seru²nya acan kayaknya deh. Tapi boleh dongg, kalian ikutin cerita ini sampe habis. Ya? Yaaaa?? ^^
Kuharap kalian semua enjoy dengan cerita ini. Ini benar-benar cerita pertama dan pembuka dari aku. Kalau memang ini bukan cerita dengan genre yang kalian cari, just leave.
Hargai karya masing-masing penulis dengan tidak membawa cerita ini ke cerita lain, dan sebaliknya. Don't judge the authors by their story.
Siapapun yang mengenalku; kerabat, teman, dan saudara, kuharap kalian tidak terlalu membawa-bawa kehidupan nyataku dengan cerita ini, ya. Kehidupanku tidak ada sangkut pautnya sama sekali.
Last, cerita ini tidak akan membawa hal-hal negatif yang tidak patut ditiru, just chill.
Sekian, terima kasih. Selamat membaca, and have a nice day!
- sweet smile, tea_eisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Daughter
Teen FictionHidup dengan tanda tanya di setiap sudut kepala. Jawaban untuk semua tanda tanyaku terlalu jauh. Harus kupertaruhkan nyawaku untuk mendapatkan setiap jawaban. Keluarga, senjata api, uang, pertumpahan darah, dan pertemanan. Kupanjat semua tebing yang...