Happy Reading!
-
Amalfi Coast Italy
Pagi ini terlihat sepasang suami istri tengah menyantap sarapan mereka di balkon kamar, ini adalah hari ke tiga mereka berada di Amalfi, dan rencananya siang ini mereka akan berangkat ke Roma.
Jennie pov
Pagi ini aku sedang menikmati sarapanku bersama Lisa di balkon kamar hotel, walaupun masih dalam kondisi musim dingin tapi pagi ini tidak terlalu dingin karena pagi ini matahari menampakkan dirinya
Ini hari ketiga kami menghabiskan waktu di Amalfi Coast, setelah hari pertama kami habiskan hanya untuk di hotel karena suamiku terus saja menggempurku di ranjang, tapi aku juga menikamatinya hihi.
Hari kedua kami habiskan untuk berkeliling kota Amalfi seharian dan sempat mengunjungi pantai juga hanya untuk berfoto, dan semalam pun kami kembali melakukannya, entahlah semenjak diperawani oleh Lisa aku merasakan jatuh cinta lagi dan lagi kepadanya, aku merasa jatuh semakin dalam akan cintanya, dan jadi lebih sedikit manja dan tidak ingin berjauhan dalam waktu yang lama dengannya.
Siang ini kami memutuskan untuk berpindah ke kota Roma, dan liysa mengatakan itu akan menghabiskan waktu sekitar empat jam diperjalanan, dan hari ini Lisa akan kembali menyetir, suamiku memang yang terbaik.
"Sayang, kita belum mengabari Mom and Dad semenjak kita disini, kita hanya memberi kabar saat baru sampai saja" aku membuka suara.
"Omo, aku juga melupakannya, apa kita telfon sekarang saja?" Ucapnya mengambil ponselnya.
"Ya, telfon sekarang saja, di Seoul sudah sore, aku yakin mereka semua ada dirumah" angguk ku.
Lisa mulai menggulir ponselnya untuk mencari kontak orang tua kami, aku tidak tau dia akan menghubungi siapa dulu, beberapa saat kemudian dia meletakkan ponselnya didepan ku dan menggeser duduknya lebih dekat denganku, aku melihat dilayar ponselnya tertera nama Mommy Yejin yang artinya dia menghubungi ibu mertuanya terlebih dahulu.
Tut~ Tut~
Beberapa kali nada sambungan terdengar tapi Mommy tidak kunjung menerima panggilannya.
"Sepertinya Mommy sedang memasak, atau sedang mandi dia hanya akan berjauhan dengan ponselnya saat itu saja" jelas ku kepada Lisa, aku meraih ponselku dan mencari kontak mertuaku.
"Biar aku yang menelfon Mommy Ji" ucapku pada Lisa yang sedang mengunyah dan hanya dijawab anggukan olehnya.
Aku juga meletakkan ponselku di tempat Lisa tadi meletakkan ponselnya.
Tut~ Tu-
"Hallo Mommy" sapa ku dan Lisa bersamaan saat Mommy Ji menerima panggilan kami.
"Halo pengantin baru, bagaimana liburan kalian, menyenangkan?" Tanya Mommy Ji tersenyum.
"Sangat menyenangkan Mom" jawab Lisa, aku juga ikut tersenyum dan mengangguk.
"Ah pantas saja Mommy baru dihubungi sekarang, sepertinya kalian sangat menikmati waktu liburan kalian sampai sampai melupakan kami disini" kekeh mertuaku.
"Maafkan kami Mom baru menghubungi Mommy sekarang" sesalku mempoutkan bibirku.
"It's okay sayang, Mommy tidak masalah dengan itu, mendengar kabar kalian sekarang saja Mommy sudah senang" Mommy Ji masih saja terus tersenyum.
"Kalau kami tidak memberi kabar, Mommy hubungi kami saja Mom" ucap Lisa meletakkan satu tangannya di sandaran kursi yang aku duduki.
"Shireo! Mommy tidak tau kalian sedang melakukan apa, jangan sampai nanti Mommy menghubungi kalian diwaktu yang salah dan berujung kau yang kesal pada Mommy" kekeh momymy Ji, aku mengerti apa yang dimaksud Mommy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Life (JENLISA)
RandomG!P & konflik ringan Berawal dari pertemuan yang tidak disengaja, siapa yang menyangka jika Lisa seorang CEO dari salah satu perusahaan raksasa itu melabuhkan cintanya pada Jennie seorang dokter cantik yang pertama kali ia temui karna ketidaksengaja...