Happy Reading!
-
Empat hari sudah mereka habiskan untuk liburan di Hawaii, dan rencananya besok pagi mereka akan kembali ke Seoul karena banyak pekerjaan yang sudah menunggu yang harus diselesaikan secepatnya.
Tapi sebelum itu sore ini Lisa dan yang lainnya kembali menyempatkan diri untuk bermain di pantai setelah kemarin mereka menghabiskan waktu seharian mengunjungi beberapa pulau kecil menggunakan boat.
Sejauh ini Eyden sangat senang bermain pasir dan air, Lisa yang melihat itupun ikut bahagia dan merasa apa yang dia lakukan dengan membawa anak dan istrinya liburan tidak sia sia.
Oleh karena itu Lisa akan membawa Eyden ke pantai lagi karena setelah ini tidak tau kapan mereka akan bisa liburan ke Hawaii lagi.
Saat ini ketiganya masih di kamar sedang bersiap siap untuk ke pantai, seperti biasa Eyden dan Lisa selesai terlebih dahulu, sekarang keduanya duduk di tempat tidur menunggu Jennie memilih baju.
Jennie berlalu lalang di hadapan keduanya dengan hanya menggunakan bra dan cd saja, hanya Lisa yang memperhatikan sebab Eyden sibuk dengan uyu botol nya.
"Cepat sayang, pakai yang ada saja" ucap Lisa mulai bosan menunggu Jennie yang tidak selesai selesai memilih baju.
"Sabar.." Jennie masih fokus memilih baju.
Tidak lama ia menemukan sesuatu yang menarik lalu membawanya ke kamar mandi dan masuk begitu saja membuat Lisa menghela nafas lemah.
Ceklek
Tidak lama dikamar mandi akhirnya Jennie keluar dan berjalan mendekati Lisa dengan senyuman lebar nya.
Lisa terbelalak saat melihat Jennie keluar dari kamar mandi memakai bikini berwarna biru dengan bagian bra hanya ditahan oleh tali kecil yang diikat kebelakang dan satunya ke leher Jennie yang secara otomatis bagian punggung Jennie terekspos dengan sempurna.
"Aish jangan mengada ngada Mom, ganti ganti" geleng Lisa cepat.
"Lihat dulu sayang!" Goda Jennie Karna Lisa mengalihkan pandangan nya tidak mau terpancing.
"Ck cepat Mom!" Decak Lisa tidak mau melihat Jennie.
"Sebentar saja Daddyhhh" Jennie sekarang sudah berdiri dengan lututnya di atas tempat tidur dihadapan Lisa lalu mengalungkan kedua tangannya ke leher Lisa.
Lisa menoleh untuk menatap Jennie tapi karena Jennie berlutut jadi payudara Jennie lah yang ada di hadapan Lisa.
Glek
Lisa menelan ludahnya secara kasar dan mata yang tidak berkedip melihat kedua melon sintal Jennie yang ditutupi kain tipis itu, Lisa mulai mengangkat tangannya dan memegang payudara Jennie lalu meremasnya.
"Sshhh" desis Jennie menggigit bibir bawahnya dengan sexy menatap Lisa.
"Fuck!" Umpat Lisa pelan merasa nafsunya terpancing dengan melihat apa yang dilakukan Jennie.
Tapi Jennie yang memang niat awalnya hanya menggoda meletakkan kedua tangannya di atas punggung tangan Lisa lalu menarik tangan Lisa dan mencium telapak tangan besar itu secara bergantian.
"Tidak sekarang Daddy, kita akan keluar" ucap Jennie mengedipkan sebelah matanya pada Lisa lalu turun dari tempat tidur dengan cepat.
Lisa yang mendengar ucapan Jennie dibuat menganga tidak percaya, ternyata dia hanya dikerjai, tersadar dari lamunannya, Jennie sudah berada di ambang pintu kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Life (JENLISA)
AcakG!P & konflik ringan Berawal dari pertemuan yang tidak disengaja, siapa yang menyangka jika Lisa seorang CEO dari salah satu perusahaan raksasa itu melabuhkan cintanya pada Jennie seorang dokter cantik yang pertama kali ia temui karna ketidaksengaja...