Happy Reading!!
-
Sesuai permintaan Jennie semalam, hari ini dia dan Dara akan berbelanja, tapi sebelum itu mereka akan mengunjungi beberapa tempat untuk menghabiskan waktu mereka diluar seharian.Siang ini tidak hanya Jennie dan Dara saja yang akan pergi tapi Eyden, Cio dan Yuna juga akan ikut bersama mereka, tadinya Jennie ingin menitipkan keduanya pada Lisa, tapi ternyata tadi pagi saat sarapan Ayah Jiyong meminta Lisa berkunjung ke perusahannya.
Lisa tidak tau apa yang akan dia lakukan disana, tapi Lisa juga tidak bisa menolak permintaan dari kakak Ayah mertuanya itu, Lisa langsung mengiyakan tanpa bertanya apa tujuan mereka kesana, alhasil anak-anak harus ikut bersama Jennie, Jennie tidak marah ia mengerti dengan Lisa yang tidak bisa menolak permintaan paman nya.
Lisa, Hyun Bin dan Jisub sudah berangkat ke perusahaan sedari selesai sarapan tadi pagi, Jiyong juga memiliki urusannya sendiri, sedangkan Hee Sun dan Yejin juga sudah memiliki janji bertemu dengan teman temannya.
Tersisa Jennie, Dara, Yuna dan kedua jagoan Manoban itu yang belum berangkat, Jennie sengaja memilih untuk keluar sebelum jam makan siang agar mereka bisa makan siang diluar sekaligus menunggu Cio dan Eyden yang tidur siang terlebih dahulu.
Sekarang keduanya sudah bangun dan juga sudah siap untuk berangkat, begitupun dengan Jennie, Dara dan Yuna, siang ini mereka akan diantar oleh sopir Hee Sun yang sengaja diminta untuk menemani Jennie hari ini.
"Yuna-ya sudah tidak ada yang tertinggal kan?" Tanya Jennie pada Yuna yang duduk di kursi penumpang depan.
"Tidak Eon, sudah semua" angguk Yuna yakin menoleh ke belakang.
"Yasudah" angguk Jennie yang memangku Cio.
Beberapa detik kemudian mobil yang mereka tumpangi mulai melaju meninggalkan area rumah, tujuan pertama mereka adalah salah satu restoran bintang lima yang tidak jauh dari rumah, mereka akan makan siang disana dan itu adalah tempat rekomendasi dari Dara.
Sepanjang jalan Dara sibuk dengan Eyden yang duduk dipangkuannya, keduanya menjadi dekat setelah tadi pagi Eyden dibuatkan susu coklat oleh Dara, Eyden sama pemalunya dengan Lisa, tapi karena dara terus mengajaknya berbicara, akhirnya dia luluh dan mau berbicara banyak pada Dara.
Jennie yang menyaksikan itu ikut merasa senang melihat bagaimana bahagianya Dara bisa dekat dengan anak kecil seperti Eyden, Jennie melihat mata Dara yang berbinar setiap kali berbicara pada Eyden, Jennie tidak mau mengusik keduanya dan hanya membiarkan saja.
Kurang dari dua puluh menit mereka sampai di tempat tujuan, Dara dan Jennie keluar dari pintu yang berlawanan setelah pintu dibukakan oleh sopir.
"Hyeong duduk di stroller ya sayang?" ucap Jennie sebelum meminta tolong pada sopir mereka mengeluarkan stroller Eyden dan Cio dari bagasi mobil.
"Tidak perlu Jen, biarkan Eyden bersama Eonnie" cegah Dara.
"Tapi nanti dia merepotkan mu Eonnie" Jennie merasa tidak enak pada Dara dan takut merepotkan Dara.
"Sama sekali tidak merepotkan, kita hanya akan makan saja, jadi biarkan dia jalan bersamaku" ucap Dara yakin.
"Hah.. baiklah jika kau memaksa" ucap Jennie akhirnya mengalah.
Beberapa saat kemudian mereka sudah berada di dalam restoran, mereka sudah duduk dan juga sudah memesan beberapa makanan, tinggal menunggu pesanan mereka diantarkan.
Dara duduk di samping Eyden yang duduk di high chair berhadapan dengan Jennie yang disampingnya ada Yuna, sedangkan Cio duduk di stroller di ujung di dekat Jennie dan Eyden.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Life (JENLISA)
RandomG!P & konflik ringan Berawal dari pertemuan yang tidak disengaja, siapa yang menyangka jika Lisa seorang CEO dari salah satu perusahaan raksasa itu melabuhkan cintanya pada Jennie seorang dokter cantik yang pertama kali ia temui karna ketidaksengaja...