Chapt 40

8K 460 5
                                    

Happy Reading!

-

Hawa dingin masih menyelimuti kota Seoul, namun hari ini diluar terlihat sepi selain karena dingin tapi juga karena ini hari weekend jadi banyak orang lebih memilih untuk diam dirumah dan memakan makanan yang enak.

Irene sudah pulang dari rumah sakit dari dua hari yang lalu, dan pagi ini para wanita sudah memiliki janji untuk berkumpul dikediaman Irene.

Tepat pada hari ini, Lisa juga akan tiba di Seoul karena dia sudah berangkat sedari dini hari tadi waktu Seol dan malam waktu Moskow, jadi pagi ini Jennie dan Eyden akan tetap ke kediaman Irene dan nanti Lisa akan langsung menyusul kesana.

"Yakin sudah tidak ada yang tertinggal Yuna?"

"Sudah Eon, aku sudah mengecek semuanya" angguk Yuna yakin.

Jennie hanya mengangguk sebagai jawaban karena mereka sudah di mobil dan bersiap untuk berangkat ke kediaman Seulgi dan Irene. Jennie duduk di samping car seat Eyden di kursi penumpang belakang sedangkan Yuna duduk di kursi penumpang depan dengan Bambam yang menyetir.

Tidak lama mobil mulai melaju meninggalkan area mansion, Eyden sibuk dengan tontonannya sehingga Jennie memilih untuk membuka sosial medianya, dan melihat postingan Lisa lah yang pertama kali muncul, dan sepertinya itu di posting sebelum ia berangkat ke bandara.

Lalisamanoban_

❤️Liked by nayeony and 273

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️Liked by nayeony and 273.938 others

Lalisamanoban_ snow❄️

View all 386 comments

Foto itu Jennie lah yang mengirimnya pada Lisa beberapa hari yang lalu saat ia membawa Eyden keluar rumah hanya untuk sekedar makan diluar karena bosan terus dirumah.

Jennie menggulir layar ponselnya untuk melihat postingan orang lain.

-

Kurang dari dua puluh menit akhirnya mereka sampai di di depan mansion yang di dominasi cat berwarna putih itu, dan di sana juga sudah ada mobil Jisoo dan Nayeon yang terparkir rapi.

Bambam membukakan pintu untuk Jennie, lalu beralih ke sisi satunya untuk membantu menurunkan Eyden dari car seat nya.

Jennie menghampiri Eyden dan memegangi tangannya berjalan ke arah pintu yang diikuti oleh Yuna dan Bambam dibelakang yang membantu membawakan barang bawaan Jennie, sesampainya di depan pintu Jennie menekan bel terlebih dahulu.

Ting~ Tong~

"Mmy~" Eyden merentangkan kedua tangannya ke atas.

Jennie yang mengerti dengan apa yang diinginkan Eyden langsung menggendongnya lalu mendekatkan Eyden pada bel.

Ting~ Tong~

Our Love Life (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang