Happy Reading!
-
Pagi ini Jennie terbangun lebih dulu dari tidurnya karena mendengar ketukan pintu dari luar, dan ternyata Yuna lah yang mengetuk karena Eyden bangun tidur merengek mencari Jennie.Setelah kemarin mereka sampai di Jepang meraka belum punya planning akan kemana hari ini, dan yang pasti Jennie akan bertanya kepada Lisa terlebih dahulu.
Karena diluar masih sangat gelap, jadi Eyden kembali tidur saat diberi uyu oleh Jennie, ternyata dia masih mengantuk.
Eyden ada ditengah antara Jennie dan Lisa yang juga masih nyenyak dalam tidurnya.
Saat Jennie akan memejamkan matanya lagi, ia mencium bau yang kurang sedap disekitarnya.
Setelah mencari tau dari mana asal bau itu, Jennie menemukannya itu adalah bau poop Eyden.
Jennie terkekeh dan menggelengkan kepalanya pelan "bisa bisanya kau poop sambil tidur nak".
Jennie memasukkan payudaranya terlebih dahulu, lalu menyingkap selimut dan turun dari tempat tidur lalu mengikat rambutnya asal.
Jennie mengambil kain untuk alas dan diapers baru serta tisu basah, setelah mendapatkan semuanya Jennie segera mengganti diapers Eyden dengan yang baru.
"Euuhh~"
Eyden terusik karena merasakan dinginnya tisu basah yang menyapa selangkangannya, tapi dengan cepat Jennie menahan tubuh Eyden agar tidak bergerak, dan beruntung ia kembali tidur.
-
08.00 am
Lisa terbangun dari tidurnya tapi tidak mendapati Jennie disampingnya melainkan ada Eyden yang masih tertidur nyenyak.
Lisa meraih ponselnya untuk mengecek ada email penting yang masuk atau tidak, tapi beruntungnya tidak ada, penasaran akan kejadian kemarin yang tiba tiba banyak wartawan di airport, Lisa mengecek berita teratas di korea hari ini.
Pasangan CEO Lalisa Manoban dan Dokter Jennie Kim Tampak Semakin Mesra
Wajah Anak Pertama dari Billionaire Muda Ditutup Saat di Bandara Membuat Publik Semakin Penasaran
Tidak Memberi Celah Untuk Menyorot Anaknya, CEO Lisa Menutupi Wajah Sang Anak
Digadang Gadang Memiliki Paras Mirip dengan Sang Ayah, Wajah Anak dari CEO MNBH Company Masih Menjadi Rahasia
Memiliki Paras Cantik, Wanita Yang Ikut Bersama Pasangan Lisa Manoban dan Jennie Kim Diduga Sebagai Pengasuh Sang Anak
Lisa menggeleng kepala pelan saat melihat lagi dan lagi anaknya menjadi tranding topik, bahkan Yuna pun ikut jadi pembahasan, tapi beruntung tidak ada satupun yang mendapatkan foto wajah Eyden membuat Lisa bernafas lega.
Bukannya sok merahasiakan, tapi Lisa dan Jennie sudah sama sama sepakat untuk menghargai privasi anaknya, Lisa tidak ingin jika wajah anaknya tersebar lalu dimanfaatkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab, bukan berprasangka buruk tapi lebih baik untuk menghindarinya.
Setelah mengecek ponselnya, Lisa menaruh kembali ponselnya di nakas lalu menoleh untuk melihat Eyden.
Lisa yang memang dasarnya jahil mengubah posisi tidurnya menjadi miring menghadap Eyden, lalu memeluk Eyden dan menatapnya sebentar.
Cup~ Cup~
Lisa mulai menciumi wajah Eyden, tidak bisa menahan rasa gemas nya, Lisa terus menciumi Eyden dan menghirup aroma khas bayi ditubuh Eyden.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Life (JENLISA)
AcakG!P & konflik ringan Berawal dari pertemuan yang tidak disengaja, siapa yang menyangka jika Lisa seorang CEO dari salah satu perusahaan raksasa itu melabuhkan cintanya pada Jennie seorang dokter cantik yang pertama kali ia temui karna ketidaksengaja...