Happy Reading!
-
Pagi ini sesuai jadwal semuanya akan pulang ke Seoul yang menandakan masa liburan sudah selesai, sama halnya seperti saat mereka berangkat ke Hawaii pagi ini mereka juga akan kembali menggunakan private jet milik keluarga kecil Kimanoban.
Setelah semalam Lisa memutuskan untuk berdiam diri di pantai akhirnya dia balik ke hotel saat sudah larut dimana semua orang sudah tertidur dengan lelap, hal itu sengaja ia lakukan untuk menghindari pertengkaran dengan Jennie, mereka sedang sama sama emosi bisa saja terjadi suatu hal yang tidak diinginkan jika mereka berada diruang yang sama dalam jangka waktu yang lama.
Pagi ini Lisa bangun sendiri tanpa dibangunkan oleh Jennie dan juga sudah selesai bersiap, suasana hati Lisa masih sama dengan yang kemarin berbeda dengan Jennie yang emosinya sudah mulai mereda hanya tinggal rasa kesalnya saja tapi untuk saat ini ia bertekad akan tetap mendiami Lisa.
Lisa sibuk mengeluarkan koper mereka yang sudah dirapikan oleh Jennie yang sudah ditunggu oleh porter di depan kamar mereka, sedangkan Jennie sedang memakaikan baju Eyden yang baru selesai mandi tanpa dibantu oleh Lisa.
Setelah mengeluarkan semua koper, Lisa langsung ikut turun ke lobby meninggalkan Jennie dan Eyden di kamar, ia memilih untuk menunggu di lobby saja.
Tadi saat akan mandi, Eyden sempat memanggil Lisa yang sedang bersiap tapi sama seperti sebelumnya Lisa mengabaikan panggilan itu dan teguh pada pendiriannya.
Jennie yang sedang memakaikan celana Eyden sempat menoleh saat pintu ditutup ternyata sudah tidak ada Lisa disana, Jennie hanya membiarkan karena masih malas untuk berbicara dengan Lisa.
Tanpa sepengetahuan Lisa semalam saat Lisa masuk ke kamar Jennie mengetahuinya karena ia terbangun saat mendengar suara pintu dibuka, tapi ia memilih untuk tetap memejamkan matanya.
Bahkan semalam saat Lisa mendekat ke arah tempat tidur Jennie bisa merasakan bau alkohol yang sudah ia pastikan itu dari Lisa, Jennie masih tetap diam sampai ia merasakan pergerakan di tempat tidur yang menandakan Lisa sudah berbaring tanpa mengganti bajunya terlebih dahulu.
Setelah tidak merasakan pergerakan Jennie membuka satu matanya untuk mengintip, ternyata Lisa tidur dengan membelakangi mereka berdua, tapi Jennie tetap diam dan kembali melanjutkan tidurnya.
Tidak lama Jennie selesai memakaikan Eyden baju lalu ia menelfon Yuna dan menyuruh Yuna menghampirinya ke kamar untuk membawakan tas perlengkapan Eyden.
"Kita tunggu Miss nana sebentar oke?" Ucap Jennie sambil menyemprotkan parfum khusus bayi ke baju Eyden.
Sementara itu Lisa duduk di sofa yang disediakan di lobby sambil memainkan ponselnya yang sedang bertukar pesan dengan Ten menanyakan jadwal Lisa setelah tiba di Seoul nanti.
Karena menunduk menatap layar ponselnya, Lisa tidak menyadari kehadiran para orang tua yang merasa bingung karena melihat Lisa sendirian tidak ada Jennie dan Eyden di sana, mereka tentu tidak tau apa yang terjadi setelah mereka balik ke hotel karena sudah sepakat tidak akan ikut campur, tapi dengan melihat Lisa seorang diri di lobby para orang tua mengerti kalau keduanya belum berbaikan.
"Kau sendiri nak?" Tanya Chris mengalihkan perhatian Lisa dari layar ponselnya.
"Ah Mom Dad, ya aku sendirian" angguk Lisa menggeser duduknya agar yang lain bisa duduk disebelahnya.
"Jennie dan Eyden mana?" Tanya Yejin setelah duduk berhadapan dengan Lisa.
"Masih dikamar Mom" jawab Lisa tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Life (JENLISA)
AcakG!P & konflik ringan Berawal dari pertemuan yang tidak disengaja, siapa yang menyangka jika Lisa seorang CEO dari salah satu perusahaan raksasa itu melabuhkan cintanya pada Jennie seorang dokter cantik yang pertama kali ia temui karna ketidaksengaja...