Stres bgt klo gk update;( dahal diriku lagi nugas diatas mountain.
••
Udah empat hari sejak hari pertama Wooyoung dirawat, Jongho gak pernah pulang ke rumah. Dia berangkat sekolah dari rumah sakit, pulang juga ke rumah sakit sampe Seonghwa dan Hongjoong bingung banget gimana cara bilanginnya ke Jongho. Masalahnya kan Jongho sekarang punya Yeosang di rumah. Bapak, Younghoon dan Asahi udah pada pulang kampung lagi, jadi di rumah cuma ada Yeosang sama Haruto.
Jongho lagi bujuk Wooyoung biar dia mau makan. Wooyoung jadi pendiem banget, gak mau ketemu sama banyak orang selain sama orang tuanya dan Jongho juga. Sama San aja gak mau ketemu, maunya dielusin terus sama Hongjoong di bagian-bagian yang sering sakit.
"Kenapa gak mau makan? Ini bubur home made loh, ada udangnya juga,"
Wooyoung tetep menggeleng. "Gak mau, mau Daddy," Lirihnya.
"Daddy nya lagi mandi dulu. Sini liat dulu mulutnya, napa sih gak mau makan," Jongho buka mulut Wooyoung pelan-pelan, diliatnya di dalemnya pake senter Hp. "Pantesan gak mau makan, Mommy Hwa, Wuyo sariawan nih. Efek obat kali ya?"
"Oh iya? Duh pasti perih, kasih minum dulu Kak," Jawab Seonghwa yang lagi repot lipetin baju-bajunya Wooyoung sama Jongho.
Jongho ngambil air putih dan nyoba buat ngasih minum Wooyoung. Eh Wooyoungnya nangis ribut. "Sakit ya? Yaudah iya enggak," Jongho nyimpen lagi air putih itu dan ngelusin kepala Wooyoung dengan lembut. "Tahan ya, makanya harus makan yang baik biar cepet sembuh. Bubur rumah sakit gak mau, bubur home made gak mau,"
"Bukan gak mau makan Kak, mungkin mulutnya sakit," Seonghwa beranjak dan masukin baju-baju itu ke dalem lemari. "Kak Jongho kapan mau pulang? Kasian Yeosang di rumah, tadi juga nanyain kamu. Katanya chat juga gak dibales. Gak boleh begitu dong Kak,"
"Yaudah sih kan Yeosang dirumah Mom. Aku mana bisa pulang kalo Wuyo masih begini. Seenggaknya Wuyo nunjukin perkembangan yang baik dulu baru aku pulang,"
Seonghwa menghela nafasnya berat, paling susah memang kalo udah kasih masukan ke Jongho. "Di sini ada Mommy sama Daddy, 24/7 jagain Kak Wuyo. Kak Jongho gak perlu khawatir,"
Kalo dibilangin gak perlu khawatir tuh mudah sebenernya, tapi jauh dalem hatinya, Jongho gak mau ninggalin Wooyoung. Seakan Wooyoung bakal hilang kalo Jongho tinggalin. Apalagi liat Wooyoung jadi pendiem, cuma bisa nangis dan ngeluh sakit, gak mau ketemu orang-orang.
Seonghwa ngusap air mata di pipi Wooyoung, gak tega liat Wooyoung nangis terus. Tapi nyuruh jangan nangis juga gimana, toh Wooyoung pasti lagi kesakitan banget.
"Sariawannya banyak ya? Pantesan," Ucap Seonghwa. Sariawan nya ada di lidah, bibir dan langit-langit. Kebayang seperih apa mulutnya.
Gak lama kemudian Hongjoong keluar dari kamar mandi, udah selesai dan rapih dengan baju santainya. Hongjoong ngerti kok, Wooyoung gak mau lepas alias maunya nempel terus ke Hongjoong makanya sekarang mandi aja serba ngebut. "Sebentar ya Daddy nyisir rambut dulu," Katanya.
"Joong biar aku yang nyisir rambut kamu, sini cepet elusin Kak Wuyo,"
Hongjoong nurut perintah Seonghwa dan lekas duduk disamping anak sulungnya, di elusin juga perut Wooyoung karena Wooyoung bilang perutnya sakit terus. Mungkin Wooyoung masih stuck sama rasa takutnya dan dia menganggap kalo sama Hongjoong aman. Tiap Wooyoung ngeluh sakit sedikit aja, bakal Hongjoong elusin.
Entah yang keberapa kalinya Hongjoong menghela nafasnya kasar. Liat Wooyoung kaya gini bikin Hongjoong banyak nahan amarahnya. Pengen banget Hongjoong mati dulu terus bangun lagi pas Wooyoung sembuh. Karena Hongjoong gak tega, Hongjoong jadi ikut sakit aja rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
530 Backward
FanfictionThe childhood that flies by, flowing like rubbish down the river, fades into oblivion. Childhood promises are stupid words that can't be kept. Jongho carved a name, only to remember and love for the rest of his life. Wooyoung who is so childish a...