33 : Broken Fairy

1.8K 218 97
                                    

Udah lewat satu minggu, perkembangan kesehatan Wooyoung masih terbilang cukup baik. Tapi rekam medisnya naik dari hari ke hari, menunjukan hasil yang baik meskipun persentasenya kecil banget. Kadang masih terjadi pendarahan dan beberapa kali pembengkakan di bagian tertentu, tapi itu better.

Selama proses penyembuhannya, Wooyoung gak pernah lepas dari pengawasan dan genggaman tangan keluarganya. Terutama Hongjoong, Seonghwa, dan Daehyun.

Pagi ini di hari minggu, Wooyoung udah bisa turun dan main di taman. Belajar jalan sama Daehyun dan Hongjoong dengan Seonghwa yang duduk kasih support banyak-banyak buat anak sulungnya itu. Wooyoung udah mulai senyum dan sedikit ketawa, udah mau ketemu sama beberapa orang meskipun kadang masih takut.

"Dulu waktu Wuyo kecil, Daddy yang ngajarin Wuyo jalan begini, Daddy pegangin Wuyo karena Wuyo takut buat jalan. Sekarang Wuyo udah gede, Om Dae yang ngajarin Wuyo jalan, Om Dae pegangin Wuyo karena Wuyo takut buat jalan. Tapi Wuyo harus tau, pada akhirnya Wuyo tetep bisa jalan. Jadi jangan takut , ya?" Hongjoong ngusak surai hitam Wooyoung buat ngasih kekuatan lebih, pasalnya Wooyoung takut buat melangkah.

Moment begini berasa sama banget buat Hongjoong dengan moment bertahun-tahun silam, waktu usia Wooyoung satu tahun. Ekspresi Wooyoung juga masih sama ketika dia ketakutan.

"Daddy, Wuyo takut," Cicitnya sambil melukin pinggang Daehyun saking takutnya buat melangkah. "Wuyo takut isi perut Wuyo copot semua kalo Wuyo jalan,"

Hongjoong dan Daehyun ketawa. "Mana begitu sih cil, ayo coba dulu. Kan di ikutin sama Om Dae, ayo sini jalan ke Daddy," Hongjoong berdiri tiga meter dari posisi Wooyoung sambil merentangkan tangannya. "Sini, peluk Daddy,"

Wooyoung natap mata Daehyun. "Om Ayah, Tangkap Wuyo kalo Wuyo jatoh ya?"

Daehyun ngangguk. "Om gak akan biarin Wuyo jatoh ke rumput kok, coba jalan ke Daddy pelan-pelan deh,"

Wooyoung pun mulai melangkah kakinya dengan perlahan, meskipun ada sakit-sakitnya diperutnya, tapi Wooyoung tetep jalan. Dibelakangnya Daehyun tetep ngikutin Wooyoung, jadi dimana Wooyoung jatoh, Daehyun bisa sigap.

"Daddy, Wuyo sebentar lagi!" Pekiknya sambil ketawa happy. "Wuyo mau pulang ya kalo Wuyo udah berhasil sampe ke Daddy,"

Seonghwa yang excited juga ikut berdiri dibelakang Hongjoong. "Kak Wuyo hebat banget, ayo dikit lagi Kak, peluk Daddynya," Seonghwa bersorak.

Tapi di tengah-tengah perjalanannya, Wooyoung malah nangis. Wooyoung baru kepikiran sekarang, hal apa yang bikin Wooyoung selamat dari kejadian kelam waktu itu? Disaat Wooyoung udah bersiap mati dan nunggu pelukan Mommy Daddynya, Wooyoung malah bangun dengan rasa sakit yang luar biasa. Sekarang Wooyoung masih bernafas, tapi makin sadar kalo dirinya banyak ngerepotin orang lain.

"Kenapa nangis hey? Sini jalan gapapa, peluk Daddy," Ujar Hongjoong.

Kalimat ' Wuyo is first love nya Daddy ' itu kayanya emang nyata. Wooyoung ngerasa disayang banget sama Hongjoong meskipun Hongjoong bukan Ayah kandungnya.

"Daddy~" Wooyoung lari dan meluk Hongjoong dengan erat banget. Daehyun aja kaget , bisa-bisanya Wooyoung lari.

"Bagus heh, udah bisa lari ternyata si bocil ini. Wuyo pasti cepet pulang ke rumah deh kalo begini," Hongjoong senyum lembut sambil benerin jepitan di rambut Wooyoung. "Udah mau sembuh ya,"

"Kak Wuyo mau Mommy beliin apa hm?" Tanya Seonghwa. "Sebagai hadiah soalnya Kak Wuyo udah kuat, udah bisa jalan dan lari lagi sekarang,"

"Wuyo gak mau apa-apa, Wuyo cuma mau pulang terus sembuh. Wuyo gak mau sakit," Jawabnya.

Daehyun cuma senyum tipis ngeliatin pemandangan dihadapannya, kadang Daehyun juga iri sama Hongjoong yang begitu di sayang sama Wooyoung. Tapi mau  gimana lagi, Daehyun emang ditakdirkan buat jadi Ayah kedua.

530 BackwardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang