•••
Pagi hari yang rame seperti biasanya, entah kenapa dari tadi yang Seonghwa denger cuma perdebatan Hongjoong sama Wooyoung. Padahal masih jam lima pagi, masakan Seonghwa aja belum mateng.
"Dosa banget Daddy ya kemarin, kasian Adek tau belajar pake flash Hp, kedinginan juga,"
"Kan Daddy nya udah minta maaf loh, salah mulu. Kemarin macet di jalan Wuyooo,"
"Mana ada! Kan bisa ngabarin harusnya kalo ada kunci duplikat di luar,"
"Batre Hp Daddy sama Mommy habis Kak,"
"Kan di mobil bisa charger! Ih Wuyo kemusuhan banget sama Daddy, Wuyo tuh mana gak mandii,"
Skakmat banget Hongjoong, si cerewet banyak ngomel ini emang paling bisa ngalahin Hongjoong kalo debat. Mana Hongjoong tuh sakit banget kepala sekarang, tidur jam tiga terus kamarnya di labrak sama Wooyoung barusan. Padahal Hongjoong bisa tidur lebih lama lagi.
"Udah anak manis jangan marah-marah, duduk di sini," Hongjoong narik kursi buat Wooyoung duduk, dirinya sendiri duduk disamping Wooyoung. Mereka udah siap buat sarapan.
"Mommy, siapa yang sakit?" Tanya Wooyoung ketika dia liat ada semangkuk sup ayam jahe di meja makan. Udah hafal banget, kalo ada menu kaya gini berarti dirumah ada yang sakit.
"Jongho badannya panas, agak menggigil juga jadi Mommy bikinin sup. Wuyo mau? Mommy bikin agak banyak,"
Wooyoung menggeleng, meskipun sup ayam jahe masakan Mommy Hwa itu enak tapi tetep aja, gak suka. "Jongho beneran sakit Mom? Tuh kan! Jongho semaleman diluar gara-gara Daddy nih,"
"Jongho sakit sayang? Perasaan tadi masih sehat aja, pamit ke warung sate subuh-subuh," Kata Hongjoong.
"Iya pulang dari situ badannya panas banget loh Joong,"
"Wuyo, liatin gih keadaan adeknya," Titah Hongjoong. Wooyoung yang juga khawatir pun auto naik ke lantai dua, masuk ke kamarnya Jongho yang gak di kunci.
"Jongho, kenapaa? Katanya sakit, kok pake seragam sekolah sih," Wooyoung nyamperin Jongho dan ngecek suhu badannya, emang panas kok. "Udah dimarahin Dadsky nya tenang aja,"
"Gapapa kali, pusing dikit doang. Ayok kebawah lah," Jongho merangkul pundak Wooyoung dan dia bawa kebawah. Jongho emang beneran agak pusing dikit, mau bolos sekolah gak enak, soalnya baru masuk kemaren. "Wajahnya jangan kaya gitu jelek,"
"Gue kan khawatir!"
Jongho nyubit bibir Wooyoung. "Heh bahasanya! Kalo dirumah jangan gue-lo, ketauan Mommy dimarahin ntar," Bisik Jongho.
Wooyoung buka Hpnya, niatnya sih mau bikin group chat sama Yeosang sama Yunho juga. Tapi notif di instagramnya bikin Wooyoung oleng dulu. Ada Dm masuk dari San.
"Jongho!" Wooyoung lari ke arah Jongho yang lagi bantuin bikin kopi. "Liat ini," Wooyoung nunjukin Hpnya ke Jongho, tepatnya ngasih liat isi chatnya sama San.
KAMU SEDANG MEMBACA
530 Backward
FanfictionThe childhood that flies by, flowing like rubbish down the river, fades into oblivion. Childhood promises are stupid words that can't be kept. Jongho carved a name, only to remember and love for the rest of his life. Wooyoung who is so childish a...