21 : Take Me

1.6K 217 115
                                    

"Timakacii pak, hati-hati di jalan!"

Wooyoung melambaikan tangannya ke mamang paket yang baru aja nganterin satu box gede paket ke rumah Wooyoung. "Mari kita unboxing!" Pekik Wooyoung. "Saann, bantuin,"

San turun dari motornya. Mereka baru aja nyampe rumah sebenernya dan kebetulan juga Mamang paket baru nyampe. San ditahan dulu deh, mau nemenin Wooyoung unboxing paket.

"Beli apa? Gede banget,"

"Gak tau. Coba tebak isinya apa,"

San heran. "Ini bukan paket punya lo?" Tanya San dan Wooyoung menggeleng. "Ya terus kenapa di unboxing? Gak boleh gitu lah,"

"Gapapaa, kan ini punya Mommy, punya Daddy atau punya Jongho. Gak tau deh punya siapa, tapi unboxing aja. But gak ada gunting, di dalem yuk,"

San cuma ngikutin Wooyoung masuk ke dalem rumahnya, di ruang tengah San liat Haruto yang lagi mainin gitar. "Hai Adek iparku, gimana hari ini? Good or bad?"

"Kelihatannya?" Tanya Haruto.

"Lah mintanya dipekain, Kak San kan gak bisa peka kalo gak dikasih tau,"

Haruto geli sendiri, dia ngambil gitarnya dan berlalu pergi, mending bermusik di kamar mandi sih kalo kaya gini mah. Padahal udah enak sendirian di rumah tanpa orang tua dan kakak-kakaknya.

San mengedikan bahunya dan nyusul ke kamar Wooyoung. San hafal banget kamar Wooyoung, tetep kamar yang sama kaya dulu. Suasananya juga masih sama, cat temboknya warna warni warna pelangi, gemes banget ya.

"Ini trampolin gak sih? Waktu itu Daddy bilang mau beli trampolin buat Adek,"

"Adek lo itu emang mau kalo di suruh main trampolin? Gue rasa enggak deh beb," San duduk dihadapan Wooyoung, udah siap bantuin Wooyoung buka paket itu.

"Gak sabaarr, mari kita lihat," Kedua mata Wooyoung berbinar, San pun ikut senyum dan kembali fokus buat buka paket itu perlahan-lahan pake gunting. Sampe semua bungkusnya udah kebuka, tinggal dibuka box nya. "Nah, sok silahkan buka,"

"Sex toys? Apa tuch?"

San melotot. "Bilang apa tadi?"

"Sex toys, nih," Wooyoung muter boxnya, dan bener aja dong, ada tulisan itu di sisi boxnya yang lain. "Untuk Kim Seonghwa, paket punya Mommy nih, oke, kita review isinya,"

San gemeteran, dia nahan Wooyoung. "Ini paket bahaya, please, jangan dibuka oke? Beneran gue gak bohong, isinya bukan sesuatu yang pantes buat lo lihat,"

"Loh situ siapahh kok ngatur," Wooyoung ngambek, dia tetep buka box itu dan ngeluarin semua isinya. San juga gak bisa berbuat apa-apa.

"Nah kan cuma bando meong, apanya yang bahaya deh?" Wooyoung ngeluarin bando kucing warna hitam dan dia pake di kepalanya. "Next!"

Haruskah San pulang? Dia gak mau ikut kena masalah.

Selanjutnya muka Wooyoung merah banget, dia liat sesuatu dengan bentuk anu yang banyak banget. Wooyoung nutup kembali box nya. "Hehe, barang punya Daddy sama Mommy ini mah," Katanya.

"Apa gue bilang," San menghela nafasnya lega, ternyata Wooyoung gak sepolos itu.

"TAPI KENAPA TULISANNYA TOYS SIH! seolah-olah ini mainannya buat Adek,"

"Gue beresin lagi ya," San rapihin kembali semuanya tapi memang dasar Wooyoung, dia megangin sesuatu ditangannya. Jujur, San cuma manusia kok. Lihat Wooyoung megangin itu dengan bando kucing dikepalanya tuh bikin San agak panas.

San mencoba sekuat tenaga buat nahan, dia ngambil barang itu dari tangan Wooyoung dan langsung di rapihkan kembali. Di rekatkan kembali biar gak dibuka lagi sembarangan.

530 BackwardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang