Chapter 1

1K 142 34
                                    

Tidak ada kata yang bisa menggambarkan keaslian kampung haikyu, hijau dan masih sangat asli. tidak ada bangunan tinggi selayaknya kota metropolitan jakarta.

Dua koper besar nampak di tarik oleh kedua laki-laki yang kedatangan nya tidak di sambut sama sekali

"Ini kita udah masuk kampung belum sih?"

"Mana gw tau, semua ini salah lu rin, gw udah bilang kan abi tuh ga suka banget kalo anaknya mainin perempuan." Marah terushima yuuji Sambil menendang-nendang batu di jalanan tak beraspal itu "Elu udah kena hukum cambuk juga kaga kapok-kapok" Aneh banget, pas pertama kali Rintarou ketahuan pacaran emang masih di maafkan setelah kedua kali nya dia beneran di kasih hukum cambuk tiga kali, sampe punggung nya berdarah. ibu mereka nangis-nangis tapi ini bocah kagak kapok.

Yang di omeli nampak tidak terima "Basi bang, lu juga salah. sama aja kita beda jalur dosa doang!"

"Seengaknya gw ga terang-terangan di depan santri."

"Tapi lu ngabisin duit abi, lu pikir nebus lu di kapolsek kagak pake duit." Mata suna yang tidak seberapa itu menatap tajam pria yang tidak lebih tinggi dari nya "Rambut bener-bener lu cet kuning, keren begitu lu?!"

"Udah lah males gw debat sama adek ga tau diri kek elu."

"Elu yang ga tau diri bagong!"

"Wah ngajak ribut, lu gw banting patah jadi dua." Gimana ga emosi dia di katain bagong, kata orang bagong itu artinya anjing fersi lebih lembut

Tin

Tin

Tin

Sebuah motor jadul tiba-tiba saja datang dan sedikit mengangetkan kedua orang yang tadi sempat berdebat itu, terushima lebih dulu menoleh.

"Santai dong." Serunya, orang desa dia kira ramah dan santun tau nya sama aja, main klakson kagak nyantai

"Ini tamu nya mang ukai ya?" Tanya salah satu dari mereka "Kan? yang dari mana? banten? cirebon? jakarta? kediri?"

Baik teru maupun suna keduanya saling bertukar pandang, mereka tau tugas tentang menyebarkan agama di kampung keramat ini bukan hanya berdua saja, melainkan ada beberapa orang lain, tapi sunggu suna baru tau kalo ternyata dari banyak daerah,dan nampak nya mereka adalah yang pertama kali datang.

"Gw tanaka ryunosuke ini taketora yamamoto, kita berdua di tugasin buat nganter sampean berdua ke rumah mang ukai" Ucap laki-laki bernama tanaka itu

"Dari tadi kek bang, lama bener, gw sampe gempor jalan, udah di sini ga ada cewe cakep" Rancau suna

"Karena di sini ga ada akses mobil sampean pada jalan dikit lagi ga masalah kan?"

Teru mengangkat bahu sambil menggeleng "Motor lu nganggur kan? gw bisa naik motor kok"

Kedua pria berkepala plontos itu menatap satu sama lain, bukanya tidak mau memperlakukan tamu dengan baik, cuman ini tamu nya agak ngelunjak, masa minta motor mereka.

"Yaudah sok lah, tapi awas ya si bandot ini motor satu-satunya kesayangan kita berdua"

Suna menepuk pundak tanaka "Santai bang, kita berdua nih naik motor doang mah udah khatam, lagian motor abang gw di rumah lebih bagus dari pada motor lu" Buset sombong amat

Dalam hati tanaka yang paling dalam, bertanya-tanya apa mereka berdua benar-benar anak seorang kiyai? kenapa tingkah nya lebih mirip preman jalanan.

Tapi balik lagi tanaka berusaha bersikap sopan, jadi jeritan hati nya itu hanya ia simpan untuk dirinya sendiri.

"Yok gas lah." Ajak teru, yang di atas motor dengan berat hati turun di gantikan oleh kedua kakak beradik tak berakhlak ini.

"Misi"

1 Iman 1000 Cinta [Haikyu Religi] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang