Masuk pukul setengah tiga pagi, kenma terbangun dan menemukan motoya sedang mengusap-usap lengan ennoshita.
Pas di tanya, dia bilang enno keliatan gelisah dan tidur nya ga tenang, motoya yang emang jujur mencoba buat tidur lagi sepulang dari sungai tadi, sedikit keganggu sama suara rintihan ennoshita yang di barengin sama kringet dingin.
Di sana kenma berusaha bantu nenangin dengan cara bangunin temenya ini, tapi ga bangun-bangun dan justru pas di jam 2;50 Ennoshita kejang-kejang.
Mereka berdua panik
Saking panik nya, mereka ga tau harus gimana, di tambah tiba-tiba shoyo kebangun trus nangis.
Ini pertama kalinya Ennoshita ngalamin kejang kek gitu, bisa di bilang ini pertama kalinya mereka berdua liat orang kejang.
Lima menit sebelum adzan subuh kejang nya berhenti, semua orang yang udah kumpul di sana ngerasa legaan, tapi mbak enno blum keliatan buka mata
"Kita panggil bantuan aja?" Usul osamu
Suna menjadi orang pertama yang menyetujui itu "Ayo kita berdua yang manggil"
"Ga usah modus lu sedotan cendol" Bentak atsumu, kebetulan atsumu juga di sana pas osamu di susulin tiba-tiba dia ngikut "Biar gw aja yang manggil klean ga akan tau rumah nya."
"Karna ini blum terang, mendingan suna ikut juga" Entah sebuah keajaiban dari mana tiba-tiba saja sakusa memberi dukungan "Jadi suna, osamu sama" Tunjuk nya pada atsumu tanpa menyebut nama gadis itu
"Nanti di sini tora sama tanaka, gw sama bang teru balik"
"Enak di elu dong" Suna yang tidak peka akan dukungan ini sedikit protes
"Kita nungguin mas hiru" Serunya membela diri "Apa lu mau tukeran?"
"Ga terimakasih gw akan menjaga mereka berdua dengan segenap jiwa dan raga"
"Menjaga congor lu, sama setan aja takut" Terushima yang dari tadi diem akhirnya angkat bicara "Yang ada ngibrit sampe cepirit"
Mereka semua di sini, kecuali hirugami di rumah sebelah, sedangkan kenma sama motoya ada di kamar jagain enno.
Shoyo juga ada di tengah-tengah mereka, duduk sandaran di antara sakusa sama teru, depan nya tanaka yang lagi berusaha ngajak bercanda
"Tolong jaga bicara anda pak yuuji, ada bocil" Seru tanaka "Bisa-bisa nya anda mengungkapkan kata cepirit dengan begitu mudah"
Shoyo ini kalo depan tanaka dia gampang ketawa tapi aneh nya ga mau sama sekali di gendong, sama hiru juga gitu, shoyo gampang terhibur padahal si hiru cuman modal nyengir doang, tapi yah itu kagak mau dia di gendong mereka berdua.
Kebalikan nya kalo sama teru, dia mau di gendong apalagi kalo lagi nangis, tapi sekeras apapun beliau coba becandain shoyo ga pernah sampe ketawa, sama sakusa juga mau di gendong tapi sakusanya yang ga mau soal nya shoyo ga anteng dia takut ini bayi ngedublag, terus jatoh sampe palanya bocor.
Kebanyakan overtingking sakusa kiyoomi ini
Kalo ke dua manusia suna rintarou sama taketora yamamoto, shoyo musuhan soal nya mereka bilang ternyata shoyo lebih gemes kalo lagi mewek, makanya suka di bikin mewek ending nya panik sendiri karna ga tau cara nenangin nya.
Parah banget emang
Sebenernya kedatangan bocah ini sedikit bisa menghibur mereka yang suntuk, pusing, tersiksa dan lain-lain.
"Jangan khawatir gw udah sedikit terlatih setelah melihat penampakan-penampakan hantu di sini" Jelas suna meyakinkan semua orang, hingga pada akhirnya mereka semua setuju atas usulan sakusa barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
1 Iman 1000 Cinta [Haikyu Religi] ✔️
FanficSLOW UPDATE Ketika beberapa santri dari pesantren yang berbeda di kirim ke sebuah kampung untuk meluruskan ajaran sesat di sana Plosok desa yang menyajikan keindahan namun tidak menjanjikan ketentraman di dalam nya. Praktek perdukunan, minuman khamr...