Menjelang sore ke enam pemuda yang sebelumnya menjajakan dagangan kini sudah lepas dari tugas itu, sebenarnya blum benar-benar habis, tapi para perempuan mengatakan biar mereka saja yang menjaga dagangan yang tersisa.
Mengingat keenam nya hanya membuat rusuh keadaan, saling adu mulut, bukanya nawarin ke orang-orang mala pada ribut sendiri, sampe numpahin es ke atas timun.
kebanyakan kan rusuh nya gimana? ga tau kenapa anak cowo mau segede apapun tetep aja rusuh.
"Sak lu udah ga ngerasain hal-hal aneh kan?" Pertanyaan itu keluar dari mulut tanaka
Sakusa menggeleng, maksud tanaka adalah soal sakusa yang kemaren seperti orang kesurupan, pria itu bilang telinga nya mendengar banyak bisikin tak jelas tanaka bertanya apa bisikan-bisikan itu masih ada.
Tapi sepertinya sudah tidak perlu di khawatirkan lagi, sakusa juga sudah merasa jauh lebih baik
"Kita di sini udah Minggu ke sebelas, artinya udah jalan empat bulan, tapi orang-orang yang ngikut kita bahkan blum nyampe lima belas orang" Keluh sunarin penuh kesedihan
"Sabar buset, lu tau nabi Nuh dakwah sampe 950 tahun tapi pengikut nya cuman 80 orang" Kata terushima sambil memukul pantat tepos suna "Baru jalan empat bulan udah ngeluh"
"Ya ga usah mukul pantat gw juga bang, merasa ternodai gw"
Taketora yang saat itu berjalan paling depan tiba-tiba saja berbalik sambil melirik suna "Sok-sokan merasa ternodai, pas kapan ya lu pernah nyium teru di puskesmas."
"Ga usah di ingatkan." Netra karamel milik terushima menatap tajam taketora "Jijik gw"
Mulai ribut lagi kan, sama kayak tadi mereka semua ribut cuman sakusa doang yang tertekan, kadang sakusa pengen nyumpel mulut mereka pake kresek bekas biar ga pada adu bacot mulu, mau berdoa semoga keadaan sunyi takut kebablasan sunyinya.
"Itu bentuk rasa sayang gw ke elu bang"
"Iya kalo masih 5-10 tahun, di atas itu cukup lu cium tangan gw, jangan cium-cium pipi gw yang sudah di siapkan untuk istri gw ini."
Teru merasa pundak nya di rangkul "Bagus itu, adek kakak saling menyayangi" Sambil cengengesan hirugami tersenyum mengejek
Kan liat, mas hiru ikut-ikutan sakusa makin ngerasa tertekan aja.
"Nah, kita ini halal saling mencium pipi apa kening satu sama lain bang, selama ga ada nafsu di dalamnya." Suna masih sibuk membela diri "Itu bentuk betapa sayang nya gw ke elu"
"Si teru takut lu bernafsu sun" Seru taketora "Buktinya pas itu lu nyosor"
"Diam Tora!!" Triak terushima
"Kagak anjir yakali gw nafsu ama Abang gw sendiri, kalo sama Osamu baru—
Plakkk
"Auh!!"
Tanpa aba-aba sakusa memukul kepala suna, bukan pukulan biasa seperti yang teru lakukan tadi, suna merasa sakusa memukul dengan tenaga dalam, kepalanya sampe bunyi 'Teng!!' saking semangatnya itu orang mukul.
"Lu kalo mukul— A!"
Untuk kedua kalinya suna mendapatkan sebuah jitakan keras dari terushima.
"Apasih kalian berdua, gw bukan samsak tinju."
"Mulut lu" Sakusa memperingati "Curiga gw lu suka bayangin osamu yang enggak-enggak"
"Tau ngeri banget Rin, lu ngomong gitu gw jadi ga percaya ninggalin lu sama Osamu pas tugas nanti."
"Ninggalin tugas sama Osamu, tugas satu kelompok aja blum pernah, apalagi berdua, aaaa kapan gw dapet tugas sama Osamu, mas hiruuuu" Minta suna, katanya mereka takut ninggalin suna ambil kegiatan sama osamu, gimana mau ambil kegiatan, hampir dua bulan rencana membantu warga, ga pernah tuh sekali pun suna dapet tugas yang satu tim sama osamu, suna juga ga tau kenapa, ga tau bapak hirugami ini mau nya apa? dia bilang mengatur dengan penuh keadilan tapi suna blum pernah satu kelompok sama Osamu "Sekali-kali lu kasih lah gw sama Osamu mas" Sedih banget
KAMU SEDANG MEMBACA
1 Iman 1000 Cinta [Haikyu Religi] ✔️
FanficSLOW UPDATE Ketika beberapa santri dari pesantren yang berbeda di kirim ke sebuah kampung untuk meluruskan ajaran sesat di sana Plosok desa yang menyajikan keindahan namun tidak menjanjikan ketentraman di dalam nya. Praktek perdukunan, minuman khamr...